بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh
Haii Guys
jadi ini adalah karya pertama aku,
Jika ada kesamaan dalam latar, tempat, nama tokoh maupun alurnya. Mohon di maafkan.
Karena Cerita ini Murni Karangan Saya seorang.
Jika ada kesalahan dalam penulisan tolong di maafkan. Karena Manusia tempatnya Salah.Enjoy, happy reading!!!
"Akan ada saatnya Kita merasakan
Kesedihan yang begitu mendalam.
Namun, yakinlah
Setelah kesedihan pasti ada kebahagiaan"
~ZAYRA**********
"Baik terimakasih karena Gus Raka sudah memberitahu tujuan Gus kesini, kami sangat senang sekali Putri Gus yaitu Ning Zahra akan menimba Ilmu di sini ,saya sangat-sangat mengizinkan Putri Gus belajar di sini"ucap Pak Kyai seraya tersenyum.
"Alhamdulillah, terimakasih Pak Kyai dan Bu Nyai, semoga Putri saya nyaman berada di pesantren ini"jawab Abba Raka.
"Tentu dong Baa, Zahra pasti sangat senang di sini kan pastinya banyak temannya"ujar Zahra.
"Benar sekali Ning, tentu banyak sekali teman"timpal Pak Kyai
"Tapi-"perkataan Zahra terpotong, sontak semua mata mengarah padanya
"Tapi apa Dek cepet"gemas Bang Farhan karena Zahra tidak melanjutkan bicaranya.
"Tapi Zahra pengen gelar Zahra ditutup"ucapnya membuat semua orang terkejut dengan penuturannya.
"Loh ko gitu Dek?"
"Hah?"
"Ning kenapa?"
"Sayang kenapa?"
Itulah jawaban dari orang-orang di sekitarnya
"Zahra ga mau dibedakan, Zahra ingin menutupi gelar Zahra demi ingin merasakan rasanya menjadi orang lain, boleh yah Abba, Umma. Zahra ingin merasakan menjadi seorang Santriwati biasa, Zahra tidak ingin diistimewakan secara berlebih"jelasnya seraya menunduk ketakutan.
"Zahra, Abba keberatan dengan usulan itu."lirih Abba membuat mata zahra berkaca-kaca dan tubuhnya bergetar.
Umma yang menyadari bahwa Putrinya ingin menangis akhirnya dia angkat bicara.
"Gapapa Mas, asalkan tidak terlalu lama"ucap Umma sambil memeluk Zahra.
Abba menghela nafasnya panjang. Jika Istrinya sudah angkat bicara. Mau beralasan apapun pasti Istrinya akan kekeuh dengan pendiriannya.
"Yasudah boleh, asalkan jangan terlalu lama"jawabnya dengan setengah hati.
Ia benar-benar tidak Rela dengan keputusan Putrinya. Tapi mau bagaimana juga, yasudah lah. Ia pasrahkan semuanya pada Allah SWT.
"Abba be-bener?"tanya nya memastikan.
"Abba yakin Kamu akan baik-baik saja"seketika mata Zahra berbinar mendengar ucapan Abba nya.
"Terimakasih Abba, eemm kalo Umma gimana?"
"Umma ngikut apa kata Abba, Sayang"ujar umma sambil mengelus kepala zahra yang tertutup kerudung.
"Makasih ya Abba dan Umma"ucap zahra sambil memeluk kedua orangtuanya
"Sama-sama Sayang"
"Sebentar, Saya akan panggilkan Santri kepercayaan Saya untuk menjaga dan mengawasi Ning Zahra" ujar Bu Nyai lalu melangkah keluar mencari Santri kepercayaan nya. Tak selang lama Bu Nyai datang kembali dengan satu Santriwan dan satu Santriwati.
"Jadi begini perkenalkan mereka berdua adalah santri kepercayaan saya yang Santriwan itu namanya Faisal dan yang Santriwati namanya Bella, Insyaallah mereka bisa menjaga rahasia ini dan bisa menjaga Ning meskipun dari kejauhan" ujar Bu Nyai. Semua mengangguk tanda mengerti
Kyai mulai menjelaskan pada kedua Santrinya. Terkait Ning Zahra. Lalu memberikannya Amanah agar Keduanya merahasiakan hal ini.
"Insyaallah kami tidak merasa keberatan Kyai, Insyaallah kami akan menjaga amanah ini"balas Kang Faisal mewakili Mbak Bella.
"Terimakasih Kang Faisal dan Mbak Bella, semoga kalian bisa menjaga rahasia ini sekali lagi Terimakasih"tutur Abba
"Nggih sama-sama Gus, Insyaallah ana bakal menjaga Ning Zahra"
"Yasudah kalau begitu nanti Mbak Bella dan Kang Faisal tolong bantu bawakan barang-barangnya Ning Zahra ya" tutur Bu Nyai
"Nggih siap Bu Nyai"
Kisah pun dimulai. Seorang Ning yang merahasiakan Gelarnya. Hanya karena ingin menjadi Santriwati biasa. Dia Adalah El Fira Zahra Al Azhar.
Akankah Kisah ini berjalan mulus layaknya jalan tol?
Ataukah berkelok-kelok layaknya labirin ditengah hutan Rimba?Publish: Kamis, 26 Oktober 2023
Revisi: Minggu, 16 Juni 2024_____________________
Hai Guys
Salam kenal, Aku Nailla.
Ini adalah Karya Cerita yang pertama kali Aku buat. Jadi mohon dimaklumkan apabila Cerita ini tidak nyambung atau tidak nge-feel.
Yah, membaca adalah hobiku. Tetapi jika hanya membaca tidak dibarengi dengan menulis, rasanya seperti gelas tanpa air.
Jadi ku putuskan untuk membuat cerita ini. Meskipun acak-acakan dan mungkin ga nyambung atau konflik kurang panas, Aku tetap akan menulis dan berniat merevisinya.
Ya sabar ya Guys. Aku masih belajar, Belajar menjadi penulis yang handal.
Sebuah Cerita berjudul I Love You Gus Zayan
Kini telah berganti judul menjadi ZAYRA: Antara Rasa dan Cinta.Kenapa ko ganti judul?
Ya karena pengin ganti aja. Judul yang lama tuh kayak ga cocok dengan ceritanya. (Pembaca lama pasti tau kan judul aslinya?
Iya, I Love You Gus Zayan.
Tapi itu hanya akan membuat kenangan.
Judul baru telah datang dengan seribu kebahagiaan)Arti dari Antara Rasa Dan Cinta itu apa?
Artinya ada di akhir cerita, alias epilog.Segitu dulu. Semoga suka dengan CERITA ini.
Oke, Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAYRA: Antara Rasa Dan Cinta[end]
Novela Juvenil[BERSAMBUNG] DIMOHON UNTUK VOTE+KOMEN! JANGAN LUPA TAMBAHKAN KEDALAM PERPUSTAKAAN MU!!! "Abi dan Umi sepakat akan menjodohkan Zay"tutur Kyai Zidan. Gus Zayan membelalak terkejut. "Ma-maksud A-abi?" "Zay akan Abi dan Umi jodohkan?"tanya Gus Zayan. Ky...