Keesokan pagi nya, kinar bangun lebih awal. mungkin karena terlalu memikirkan tentang perkataan marvel. dan rekaman video yang di kirim. jadi tidur nya terus terganggu.
Kinar melihat ke ara ponsel nya yang ber dering. ternyata banyak pesan dari alex.
" kamu lagi di mana"
"kok ngga di balas pesan dari aku
"kamu di rumah kan?
"aku punya salah sama kamu kenapa ngga di baaca
"besok aku ngga bisa jemput ya soalnya masih ngantarin mama ke rumah oma
"selamat mlm sayang"
Saat membaca pesan dari alex kinar lagi-lagi mengingat apa yang dia lihat dalam video itu.
Saat memutar video petama isi nya adalah alex dan rahel yang sedang duduk berdua. dan mengucapkan kata-kata yang menjelek-jelekan kinar.
"kapan sih sayang kamu mutusin kinar. Kata rahel."sabar dong kamu tunggu aja setelah urusan papa selesai sama keluarga dia aku bakalan mutusin dia"jawab alex.
"tapi lama aku ngga suka kamu terlalu dekat sama dia. lebay tau ngga"
"itu ngga akan lama sayang, kamu tenang aja, lagian aku juga malas banget dekata sama dia. kamu tau kan aku nggak suka cewe manja kaya dia. suka ngatur, mau ini lah itu lah capek aku sama dia. sekedar cium pipi aja nga mau, dia nggak bisa kasih aku kesenagan kaya kamu yang selalu mau kalau aku minta sesuatu iya ngga"
"kesenangan apa yang kamu maksud!
"jangan pura-pura lupa sayang, baru aja kita lakuin masa kamu lupa. apa mau aku contohin, sini aku mau loh "
"apa-apaan sihh alex ngomong nya"sahut rahel malu.
Setelah rekaman pertama selesai, kinar memutar yang kedua. yang berisi alex dan rahel yang melakukan hal-hal yang sangat menjijikkan di apartemen alex. seperti yang mereka bicarakan pada rekaman pertama yang kinar dengar.
Kinar tidak menyangka dengan rahel yang mau di sentuh oleh alex. kinar bahkan merasa jijik dengan alex. dia juga tidak menyangka alex hanya memanfaatkan nya. untuk perusahaan papa nya.
Kinar hanya mbacanya, tanpa membalas pesan dari alex.
"ngantarin mama, atau ngantarin sahabat aku sih lex. kamu emang berengsek alex.
Kinar bingung dengan alex, jika sudah tidak mencintainya. kenapa tidak bilang dan malah selingkuh, dengan sahabat pacarnya sendiri berengsek memang.
Setelah menghapus pesan dari alex, kinar menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan besiap untuk ke kampus.
Setelah selesai dengan membersihkan diri. kinar keluar dari kamar untuk sarapan. di saat menuju ke ruang makan dahinya mengerut. di sana ada satu pria yang umurnya seperti maminya dan satu pria dan wanita lagi umurnya mungkin sama seperti kakanya yang asli sebelum dia berpinda jiwa.
Kinar melangkah mendekati ruang makan tersebut.
"pagii mih" sapa kinar.
"loh kinar sini duduk, kamu pasti kaget kan. kenapa bisa ada papi, abang kenzo sama ka sarah"
"i_iya kaget mih"jawab kinar kaku
"sini duduk biar papi jelasin"sahut papi nya.
Kinar melangkah, dan ikut duduk di samping mami nya. dan menatap satu persatu orang yang ada di depannya.
"jadi kerjaan papi di Australia udah selesai. jadi papi pulang, tapi sekalian bawa abang kamu sama ka sarah. karena saat ini ka sarah lagi hamil. jadi papi bawa deh sekalian, kalo ngga di amuk sama singa betina papi. karena tau menantunya hamil jadi harus di suruh pulang dulu" ucap papi kinar sambil melirik ke arah istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KINAR (transmigrasi)
Teen FictionDia Azzura amelia, di umur yang sudah 20th pun kedua orangtua nya jarang bahkan tidak memperhatikan nya, dan hanya peduli pada kakanya. "cuma ingin di peduliin, tapi kenapa cuma abang yang di pedulin" Itulah yang membuat dia terpurk dalam kesendir...