29. percaya aku

118 8 0
                                    

Kenzo mengepalkan tangannya menahan amarah karena melihat pesan yang di kirim marvel untuk kinar, ternyata kinar pergi karena menemui marvel dan dia menyembunyikan ini semua.

Setelah tahu di mana hotel marvel menginap, kenzo keluar dari kamar kinar, dan melanjutkan sarapan pagi yang tertunda karena ke kamar kinar.

Sedangkan di hotel, di rasa marvel sudah sedikit membaik, kinar ingin pulang lagi ke rumah, dia takut kenzo tahu jika dia menemui marvel.

"gue pulang dulu, kalo ada apa apa, lo bisa panggil pelayan hotelnya, gue udah ngomong kalo lo lagi sakit" ucap kinar.

"kinar, tunggu" panggil marvel, saat kinar akan membuka pintunya.

Kinar berbalik menatap marvel."apa lagi"

"aku benaran serius, aku masih sayang dan cinta sama kamu kinar, aku emang bodoh waktu itu, gak percaya sama kamu, aku minta maaf, jujur selama ini aku gak bisa lupain kamu, aku mohon kasih aku kesempatan sekali lagi untuk kembali sama kamu, aku janji gak akan buat kesalahan yang sama, percaya sama aku" ucap marvel.

"kamu masih percayakan sama cinta aku, percaya aku kinar, aku benar benar takut kehilangan kamu" lanjut marvel.

"kalo kamu takut kehilangan aku, kenapa kamu lebih milih sefora dari pada aku, dan kamu bahkan tunangan sama dia dan ningalin aku, kamu tahh gimana perasaan aku waktu itu, sakit marvel, aku hancur tapi ngga tahu harus ngapain, dan sekarang kamu bilang kamu takut kehilangan aku, aku gak ngerti sama jalan pikiran kamu vel"

"pikiran aku juga terlalu kacau waktu itu, jadi terpaksa lakuin itu, aku minta maaf, udah nyakitin hati kamu, aku mohon percaya aku kinar" mohon marvel.

"mau kamu apa marvel, kamu bisa cari perempuan lain, yang bisa kamu janjin dan bikin mereka percaya sama semua omongan kamu" bentak kinar.

Marvel mendekat ke kinar dan memeluknya,"maaf, jangan tinggalin aku, kembali sama aku lagi kinar, aku mohon"

Marvel semakin mengeratkan pelukanya saat kinar mengeleng dalam pelukanya. Terjadi keheningan beberapa menit, setelah itu marvel melepaskan pelukannya dan menatap kinar, perlahan mervel mendekatkan wajahnya hingga hembusan nafasnya sudah mengenai wajah kinar.

Kinar memejamkan matanya saat marvel menyatukan bibir mereka, entah mengapa dia tidak menolak saat marvel menciumnya. Hingga beberapa menit, marvel melepaskan ciumannya dan menatap kinar.

"kembali sama aku kinar" ucap marvel lirih.

Kinar mengangguk."ini terakhir kalinya aku percaya kamu vel, jangan buat aku kecewa lagi"

"aku akan buktiin" marvel kembali memeluk kinar.

Setelah kinar memaafkan marvel, hubungan mereka kembali seperti dulu lagi, dan saat ini kinar sedang membuat makan siang untuk marvel, perdebatan mereka tadi memakan waktu, hingga makan siang datang.

Selesai dengan makanan yang sudah dia sajikan, kinar pun memanggil marvel untuk makan. "ayo makan dulu"

"kamu gak ikut makan?" tanya marvel.

"aku pulang aja, takut abang cariin, aku ke sini gak pamit dama mereka"

"ya udah, aku antarin kamu duluan, makanya nanti aja" ucap marvel berdiri dari duduknya.

"nggak usah, aku sendiri aja, kamu masih sakit, di sini aja"

"tap_"

"marvel, kali ini aja dengarin aku"

"oke, kamu hati hati, kabarin aku kalo udah di rumah"

Kinar mengangguk, setelah itu meninggalkan marvel yang kembali melanjutkan makannya. Saat membuka pintu, kinar di kejutkan dengan kenzo yang berdiri di depan pintu kamar marvel. Kenzo tidak sendiri dia bersama sadam.

"a_abang" ucap kinar pelan.

"pulang sekarang"

***

Sesampainya di rumah, kinar hanya duduk dan menunduk, takut menatap kenzo yang sedang menatapnya dengan menahan amarah, kinar merasa bersalah karena menyembunyikan ini dari kenzo, seharusnya dia pamit saat pergi menemui marvel, agar kenzo tidak semarah ini.

"kamu gak lupa kan, sama apa yang sudah dia lakukan dulu sama kamu" tanya kenzo.

Kinar hanya diam ketika di tanya kenzo, yang ada di pikirannya sekarang adalah, kenapa sadam bisa ada di Swiss dan untuk apa datang ke sini.

"apa yang di katakan bang kenzo itu benar kinar, kenapa kamu masih berharap sama laki laki yang sudah menyakiti kamu" ucap sadam.

Kinar mengangkat kepalanya, ketika sadam membuka suara. "itu bukan urusan kamu sadam, kamu gak berhak ikut campur urusan aku, dan kenapa kamu bisa ada di sini"

"jadi kamu belain marvel, abang akan jelasin ke kamu, tujuan sadam datang ke sini itu untuk menikah dengan kamu kinar, dan besok mami, papi serta orang tua sadam akan datang untuk menyiapkan acara pernikahan kalia" ucap kenzo.

Kinar terkejut dengan apa yang di katakan kenzo, menikah dengan sadam, dia tidak salah dengarkan, kenapa bisa secepat itu mereka memutuskan itu tanpa sepenggetahuannya.

"abang bercanda kan"

"apa yang di bilang bang kenzo itu benar kinar, kita akan menikah" sahut sadam.

"kenapa kalian memutuskan sesuatu tanpa kinar tahu terlebih dahulu, kinar gak akan mau menikah sama sadam" setelah mengucapkan itu kinar berlari menuju ke kamarnya.

Apa yang harus dia lakukan sekarang, apa yang akan terjadi jika dia menikah dengan sadam, lalu bagaimana dengan marvel, apa yang harus dia katakan pada marvel. Kenapa mereka memutuskan ini tanpa memberitahu kepadanya terlebih dahulu.

🐼🐼🐼

Next part...

Menurut kalian kinar akan menikah dengan siapa yaa...
Marvel
Atau>😭
Sadam

Pusing mikirin judul selanjutnya.. Tolong bantu aku.. 😭



Vote+komen ya jangan lupa...
😚😚



KINAR (transmigrasi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang