10. Azzura atau kinar

303 14 0
                                    

Haii ketemu lagii..
Apa kabar kalian..



***

Mendengar marvel menguba gaya bicara nya, kinar yakin kaki laki di depannya ini benar benar marah padanya karena berbohong selama ini.

"maaf marvel" ucap kinar menunduk takut menatap marvel.

"kalo lo emang merasa bersalah liat gue sekarang, ayo tatap gue sekarang"

Kinar tetap menundukkan pandangan tiba tiba marvel mendengar tangisan kinar yang masih menunduk itu, marvel mengaruk kepalanya yang tak gatal, kenapa seperti ini jadinya, sedari tadi dia hanyalah berekting di depan kinar, agar melihat apa reaksi kinar.

"heii aku cuman bercanda tadi"
Marvel membawa kinar ke pelukannya dan menenagkan nya.

"ssutt udah jangan nangis lagi aku cuman bohong tadi, maaf udah bikin kamu nangis kaya gini, nyesal aku ekting tadi"

Kinar berhenti dengan tangisan nya dan menatap marvel. "jadi tadi kamu ngomong itu cuman bohongan"

"iya maaf, jangan nangis lagi"

"terus kamu ngga marah kalau udah tahu aku ini bukan kinar yang kamu inginkan" ucap kinar menundukkan pandangan kembali.

"heii coba liat aku, keget iya, aku kaget pas dengan cerita kamu tadi, dan aku emang udah ngerasa beda sama waktu itu. tapi siapa pun kamu aku tetap cinta dan sayang sama kamu" jawab marvel.

"benaran, kamu nggak bohong kan"

"kalo aku bohong"

"iihh marvel aku serius" kesel kinar.

"iya sayang aku juga serius ngomong sama omongan aku, apa mau bukti"

"nggak usah aku percaya kok"

"hm, kamu cengeng banget tadi padahal aku cuman bohong"

"aku takut, pas kamu ngomong nya pake di ganti pake lo gue gitu, seram juga tadi muka kamu"

"maaf" marvel merasa heran dengan kinar, apa tadi dia segalak itu sampai sampai kinar menangis.

"ayo aku antarin pulang, tapi sebelum itu kita makan dulu, kamu pasti belum makan kan tadi"

"iya, kok tau sih"

"kebiasaan kamu, lain kali jangan gitu lagi aku nggak suka, ayo"

"maaf, iya iya nggak gitu lagi nanti"

"hmm, aku pegang omongan nya"

"galak banget sih"

***

Setelah selesai dengan berdebat dan akhirnya pergi untuk makan tadi, marvel mengantar kinar pulang.

"kamu ngga mau masuk dulu" tawar kinar.

"ngga usah, aku langsung pulang aja"

"ya udah kalo gitu, kamu hati hati bawa motor nya, jangan ngebut nanti di jalan"

"iya, perhatian banget sih, tambah cinta aku"

"apaan sih, udah sana pulang"

"hmm kalo udah salting pasti ngusir nih"

"astaga aku nggak salting ya, sembarangan kamu kalo ngomong"

"iya iya aku percaya kalo kamu nggak salting, tapi malu aja"

"iihh apaan sih, aku masuk aja duluan baibaii"

Kinar berlari masuk kedalam rumahnya, meninggalkan marvel yang masih tertawa dengan tingkah kinar yang malu malu kucing tadi.

KINAR (transmigrasi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang