Pementasan sudamala dihadiri oleh orang orang penting mulai dari anak presiden, gubernur jawa tengah, bupati solo , pengunjung berbagai kota bahkan ada artis juga . Acara dimulai dari beberapa tarian, disusul sambutan beberapa tim termasuk nic selaku produser . Malam ini nic tampil menawan, di depan sana nic sangat luwes dan tegas memberi sambutan .
Aku bangga padamu mas ! Bukan cuma aku, pasti orang terdekat atau orang yang mengenal nic pasti bangga padanya .
Aku memakai kebaya khas bali perut dililit kain, rambutku dikepang dan ditelinga kiri memakai bunga kamboja, menyesuaikan nic yang juga sedari sore memakai pakaian khas bali dengan memakai udeng di kepala, namun pada saat akan pementasan nic berganti kostum .Acara berlangsung sangat meriah, banyak apresiasi untuk nic dan semua tim penyelenggara . Sampai pukul sepuluh malam acara selesai, aku menyempatkan diri mengelilingi pasar malam membeli berbagai pernak pernik dan makanan .
Ternyata mengikuti kegiatan nic cukup menyenangkan, aku bisa mengetahui kebudayaan bali dan jawa tengah . Sekitar pukul sebelas malam nic masih belum terlihat, aku memutuskan untuk pulang ke hotel .
Me
Aku balik hotel duluan ya masMemasukan ponsel ke tas selempang kecil, aku memesan taksi . Di dalam kamar hotel aku bergegas ganti baju tidur, namun sebelum itu aku menyempatkan foto dan mengunggah ke instagram .
Disukai oleh Abra dan 1.000 lainnya
Bestianibeiby sudah pantas jadi warga bali belum nih? 😆
BeibyLovers cantiknya teh❤️💋
Haryantorio sudah pulang bee?
WalandauF jadi orang manado aja yuk by❤️Belum sempat mematikan ponsel nama abra tertera.
Abra calling...
"Ya halo mas" aku memposisikan tiduran.
"Kamu di bali by?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir
ChickLitTentang jodoh yang belum terlihat hilalnya. Dan tentang rasa, untuk siapa rasa yang menggelayuti hati. Hati seorang beiby bestiani. Untuk kamu? Masa lalu? Atau untuk kamu? Masa depan?