V

331 37 10
                                    

Disukai oleh omarD dan 589

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh omarD dan 589.869 lainnya
Bestianibeiby 💞 @nicsaputra

Beibylovers omo ! Yg udah sah, selamat sayangku 💋❤️
Abra i am happy for you😊
Haryantorio slmt bee
RimzaH selamat by 🥺
WalandauF ❤️
Suamibeiby kamu selingkuh by😭
Antibeiby paling bentar lagi ada berita cere🤣
Nicbylovers late post ya kak, nikah udah empat hari baru diup🤭

Cup

Kecupan singkat mendarat di pipiku, disela mengepak baju untuk dibawa besok ke bali aku menyempatkan mengunggah satu foto ke instagram. Rencananya besok rabu aku nic papa mama dan mua besok akan terbang ke bali karena malamnya akan diadakan resepsi kedua di bali. Untuk keluarga papa frans mereka sudah stay di sana, acara pun diurus oleh asisten papa frans di sana karena nic malas mengurus tetek bengek, alasannya sih 'pengantin baru, jangan diganggu' . Bah.. padahal kerjaan nic dan aku cuma makan tidur nonton tivi, goleran di saung sambil memakan rujak mangga . Kabar baiknya alhamdulillah mama sudah welcome dengan nic.

"Belum rampung by?" Tangan nic melingkar disela tanganku, melilit perutku dari belakang. Sedangkan si pelaku tengah tiduran, wajahnya mendusel ke pinggangku. "kenapa pake baju kaya gini lagi sih by?"

"Lah dua malam kemarin juga aku pake begini kan? Hotpans sama tanktop? Kenapa? Kepancing lagi?" Aku meresleting koper kecil yang sudah berisi beberapa bajuku. "Minggir mas, aku mau naro ini" begitu lilitan nic terlepas aku membawa koper ke pojokan. Nic tampak sedang mengscroll ponselku, ada senyuman tipis di bibirnya. Nah kenapa si bapak? Ada apa sih di ponselku?

Oalah.. ternyata si nic tersenyum karena melihat unggahanku, halah kemarin pas di saung diajak foto ogah ogahan katanya 'buat apa sih difoto? Mau dipamerin? Hidup mas nggak ada yang menarik by'

"Kalau mau senyum, senyum aja mas."

"Tangan mas besar juga ya by" lah baru nyadar si bapak . Kemana saja nic?. "Mas minta ya fotonya" nampak nic mengotak atik ponselku, rautnya berubah datar lalu jarinya mengetik sesuatu. Aku duduk di samping nic menengok ke layar, tampilan masih laman instagramku. Nic meletakan ponselku ke nakas, menggenggam tanganku kemudian dia letakan di pipinya. Aku mengernyit bingung. "Apa?"

"Badan mas anget by, dingin juga . Peluk boleh?" Heh ngarang bapak profesor cupang, tidak anget sama sekali ya coy. Wah.. aku langsung menarik tangan, menaiki kasur lalu mengubur seluruh badan ke dalam selimut. "By.."

"Enggak"

"By.. bantu mas.."

"Pake tangan sendiri kan bisa"

"Sensasinya beda sayang.." aku merasakan ada elusan diluar selimut di bagian paha kanan "Sayang mau ya, terakhir deh janji.."

"Terakhir gundulmu. Kemarin malam juga bilangnya terakhir. Engga ya aku nggak mau" aku kekeh memegang selimut dengan erat. Emang dasar gelo si nic, umur nic lebih pantas dikurangi tiga puluh lima tahun, kelakuannya itu lho macam anak kecil saat meminta sesuatu menarik narik si ibu. Bedanya nic yang nic tarik tarik selimut yang menutup seluruh badanku.

TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang