Part 30 - Penjelasan Gesa

18.1K 1.1K 284
                                    

Hai, maaf baru update lagi gaes.

Gimana kabar kalian?

Jangan lupa vote dan komen ya.

Part ini baca pelan-pelan ya, DAN di cermati.

Karena banyak jawaban dari rahasia di sini selama ini.

Happy Reading.

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Pap dari Gesa)


***
Terkadang, kita perlu sedikit kejam untuk memberikan pelajaran seseorang yang pernah melukai hati kita.
***


Gesa memegang pipinya yang terasa perih akibat tamparan dari gadis di hadapannya. Apakah gadis itu marah karena dia melaporkan Laksana ke kantor polisi?

"Kenapa kamu baru datang sekarang?" Kamu ke mana saja?" Mata Thalassa berkaca, menyorotkan kemarahan, kekecewaan, dan juga kerinduan. "Kenapa kamu pergi tanpa pamit?"

"Selama ini aku sendirian, Gesa. Aku butuh kamu tapi kamu gak ada!" lanjut Thalassa dengan amarah meluap.

"Aku tidak ke mana-mana, Sa. Aku selalu mengawasi kamu meski dari jauh." Pandangan Gesa beralih pada Bara. "Dan Bara adalah mataku untuk menjagamu."

Thalassa menatap Bara dan Gesa bergantian. "Apakah kalian bekerja sama?"

Gesa mengangguk, lalu dia menarik Thalassa untuk duduk. Sebab, banyak hal yang ingin dia jelaskan pada gadis itu. Bara pun ikut duduk di sofa seberang keduanya.

Tangan Gesa menggenggam tangan Thalassa. "Maaf aku menghilang selama ini. Selain untuk menenangkan hati, aku juga ingin mencari tahu mengenai Laksana."

"Aku tidak masalah jika yang kamu pilih bukan aku, Sa. Namun, setidaknya dia harus orang yang lebih baik dariku," kata Gesa.

"Lalu aku tahu sifat Laksana yang terobsesi pada Ishana dari Bara. Dia juga memberitahu alasan Laksana mau bertunangan denganmu," lanjutnya. "Untuk itu aku bertekad menjebloskan Laksana ke penjara setelah tahu rahasianya."

"Lalu, bagaimana bisa kamu tahu mengenai keberadaan Laksana? Sedangkan mansion itu baru dan jauh dari keramaian kota." Thalassa bertanya-tanya.

"Aku meminta Isha untuk memasang alat pelacak di baju Laks. Aku melaporkan dia ke polisi, dan meminta Bara untuk menjemputmu," jelas Gesa.

Dealing With A Protagonist VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang