PRAKATA

66.8K 2.3K 274
                                    

Selamat datang di cerita baru aku.

Sambil nunggu cerita sebelah, aku update ini dulu ya.

Yang belum punya KTP harap menjauh! Nanti nyesel.

Follow sebelum membaca!

Don't silent readers

Don't plagiat!

***

Karena kegagalan operasi cangkok jantung yang dilakukan dokter muda di rumah sakit ternama, membuat nyawa seorang gadis muda bernama Thalassa Ratania terenggut.

Sialnya, jiwa Thalassa masuk ke dalam tubuh Aysara Ratania, seorang antagonis di novel yang dia baca, 'Brother Obsession'.

Parahnya, nasib Sasa, alias Aysara berakhir tragis di tangan Segara Laksana Biru. Cowok protagonis sekaligus pemeran utama dalam novel tersebut.

Laksana adalah seorang psikopat, yang terobsesi pada adik tirinya sendiri. Dan Sasa adalah cewek naif yang terobsesi terhadap Laksana. Kejahatan yang sering Sasa lakukan terhadap cewek incaran Laksana, membuat gadis itu yang tersingkir dari dunia.

Lalu, bisakah Thalassa mengubah hidupnya sebagai Sasa bahagia?

Temukan jawabannya dalam cerita.

***

Jika bagi orang kesempatan hidup dua kali itu anugerah, maka bagi aku adalah musibah. Kalau ujung-ujungnya pindah dunia untuk di bunuh secara tragis buat apa?

- Thalassa Ratania (Thalassa)

Kesalahanku dalam hidup adalah, mencintai pria psikopat seperti Laksana. Daripada mati di tangannya, mending aku mati sekarang saja.

- Aysara Ratania (Sasa)

Sekali milikku, tetap milikku. Tidak peduli kalau dia adik tiriku. Bagi siapapun yang menyentuh milikku, maka akan kubunuh dia dengan tanganku.

- Segara Laksana Biru (Laksana)

Apa pun yang ada pada diriku adalah milikku, bukan milik siapapun. Kecuali hatiku. Hatiku, hanya milik lelaki yang kucintai.

- Ishana Radika (Ishana)

Aku memang bukan orang kaya, tapi aku punya cinta yang tulus untuk Ishana.

- Sambara Rahadyan (Bara)

Meski cintaku tak terbalas, aku akan melakukan balas dendam pada seseorang yang membuat orang yang aku cintai terluka.

- Geradi Samantha  (Gesa)

***



Itu adalah tokoh-tokoh inti dari cerita ini. Apalin ya, biar gak lupa.

Kalau butuh cast-nya gak sih? Atau deskripsi aja)

Penasaran gak?

Komen yang banyak dong.


150 komen plus for next

Love you readers

Dedel

Dealing With A Protagonist VillainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang