10

2.1K 229 48
                                    

"jadi apa mew?"

"anjir kok jadi lu yang penasaran banget dah off" ujar mew.

"ya kan gue mau tau juga, buat kebaikan tay juga"

"halah, lu kepo doang paling" ujar tay yang direspon tawa canggung dari off.

"oke oke, ini tuh gue ceritain bukan buat lu ngerasa gimana-gimana, gue cuma mau ini jadi bahan pertimbangan lu biar waktunya lu ga terbuang percuma karena jarak umur kalian pun lumayan kan, pastinya lu nyari orang yang buat diseriusin juga, sementara adek gue udah lah masih bocah, ga mau buka hati pula" ujar mew.

"oke ga masalah kok" jawab tay.

"nah, ada satu cowok deketin new bahkan dari dia masuk SMA, gue juga lumayan deket sama ini cowok karena dia usaha banget buat dapetin adek gue, namanya earth. Earth ini dua tahun diatas new, mereka kenal dari SMP, bisa dibilang earth ini kakak kelasnya new, nah earth pengen deketin new itu baru pas new masuk SMA, gue gatau gimana trik nya dia buat deketin adek gue, yang gue tau earth sering anter jemput new kerumah, saat itu gue pikir ini anak berdua bakalan jadi, tapi taunya earth nyerah pas new kuliah tahun pertama"

"ini kali pertama gue marah sama new, karena gue ngerasa dia ngasih harapan sama earth, dia dengan senang hati nerima tawaran earth buat pergi dan pulang bareng, dia keliatan senyaman itu sama earth, gue yang cuma pihak luar diantara hubungan ga jelas mereka aja ngerasa kalau new itu bakalan nerima earth, tapi pada akhirnya earth milih buat berhenti deketin new dan bilang sama gue kalau dia ga akan deketin new lagi"

"otomatis gue kesel sama new, dia terkesan seenaknya mainin perasaan anak orang, sampai akhirnya new bilang sama gue kalau sejak awal dia udah bilang sama earth kalau dia ga akan bisa punya hubungan lebih dari teman buat earth, karena gue ga percaya gitu aja akhirnya gue nanya langsung sama earth, dan earth juga bilang kalau new emang ngomong gitu sama dia, tapi dia pengen jalanin aja dulu siapa tau new berubah pikiran" jelas mew.

"dia juga ngomong gitu sama gue" jawab tay.

"mundur bos" celetuk off.

"gue sih terserah lu tay, jalani yang mana bener menurut hati lu, gue gamau nanti diakhir ada penyesalan tentang apapun, kalau lu tanya gue bagusnya gimana ya bagusnya lu gausah perjuangin adek gue karena dia udah ngomong dari awal, tapi kalau hati lu yakin buat dia dan mau berjuang yaudah lakuin aja, gue minta maaf dulu tapi dari sekarang" ujar mew.

"thanks mew"

"gausah buru-buru juga tay, jalani aja yang sekiranya bikin lu nyaman, kalau emang lu tetep mau deketin anak tengil itu, nanti gue bantu juga dikit"

"iya, gue pikirin dulu"

"semangat bro" ujar off.

"thanks"

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Bapak Tawan

Hai

Hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sunshine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang