"kak" panggil New menghampiri meja Ren dan memberikan sebuah amplop kepada atasannya itu.
"apa nih?" tanya Ren mengambil amplop itu.
"buka aja" jawab New yang membuat Ren langsung membuka amplopnya.
"YAAMPUN! NEWW!!!!" seru Ren berteriak dan seketika membuat karyawan lainnya yang ada diruangan itu langsung mengerubungi meja Ren.
"hehe, ini ya kakak kakak semua" ujar New membagikan satu persatu amplop ditangannya.
"HAH?!! BENERAN MAU NIKAH?"
Ren langsung beranjak dari kursinya dan berjalan menghampiri New lalu memeluk anak magangnya itu.
"selamat ya New!!! Semoga langgeng sama pak bos" ujar Ren memeluk erat tubuh New.
"congrats New"
"widihhhh selamat selamatttt anak magang paling top"
"adikkuu selamat yaaaa"
"otw nyonya bos ini, congrats Newwiee"
"pulang kantor cari baju kondangan nih kita"
"ternyata kemaren gopub karena emang mau nikah yaaa, selamat New!!"
"makasih ya kakak kakak semuanya, jangan lupa dateng okeyyy!" ujar New.
"siap, ga mungkin ga dateng kita"
"kita pasti dateng kok"
Setelah membagikan undangan pernikahannya, New pun kembali ke meja kerja dan melanjutkan pekerjaannya hari ini.
Pernikahan Tay dan New akan dilangsungkan minggu depan, tapi baik Tay maupun New belum ada yang mengambil cuti, bahkan Tay sekarang masih berada diluar kota.
Mas💞
Udah jadi?
Udah, pada heboh satu ruangan
WkwkwkRen paling semangat pasti
Iya pake teriak bikin huru-hara
Mas lagi apa?
Jadi meeting?Nanti siang sayang
Masih di hotel sekarangOh gitu
Kamu lagi banyak kerja?
Engga sih
Sambil video call bisa?
Ngapain?
Malu ah
Nanti yang lain liatMeja kamu kan paling pojok
Iya sih
Mas video call ya?
Okey
...
"halooo" sapa New berbisik lalu memasang earphone nya.
"halo sayang, nanti makan siang dimana?"
"cafetaria kantor paling, males jalan keluar lagi panas banget, dalem ruangan gini aja masih agak kepanasan"
"disini hujan"
"dingin dong? Butuh pelukan?"
"iya, tapi yang bisa meluk lagi jauh terus kepanasan lagi" jawab Tay yang membuat New tertawa.