78

2.1K 256 18
                                    

Mew

Jadi ke RS hari ini Tay?

Jadi
Ini udah jalan ke RS, tapi mampir dulu

JadiIni udah jalan ke RS, tapi mampir dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mau jajan ice cream dulu katanya

Yaampun🤣
Kalau gitu nanti kabarin gue ya gimana gimananya

Oke Mew

Good luck!

...

Tay dan New sudah memiliki jadwal untuk mulai berkonsultasi dengan salah satu dokter pilihan keduanya.

Hari ini mereka untuk pertama kali melakukan konsultasi dan beberapa rangkaian pemeriksaan.

Keduanya sudah sepakat untuk memulai program bayi tabung kali ini, mereka benar-benar mengambil keputusan itu bersama, dan memilih dokter pun dilakukan bersama.

"tahan ya, memang agak perih ini" ujar dokter Hana saat akan menyuntik bagian perut New.

Tay pun mengeratkan genggamannya pada tangan New yang sejak tadi tidak ia lepaskan, bahkan ketika istrinya itu tengah berbaring untuk mendapatkan beberapa tindakan dari dokter wanita itu.

Kening New tampak sedikit berkerut saat jarum suntik itu mulai menembus kulitnya, dan tak lama terdengar ringisan yang keluar dari mulut New.

"satu kali lagi ya" ujar dokter Hana mengambil suntikan yang lain.

"gapapa sayang?" tanya Tay mengusap surai New.

New mengangguk pelan dan tersenyum kecil melihat Tay yang tampak sangat mengkhawatirkannya.

"gapapa ya New? Sakit sedikit kan ya?" tanya dokter Hana tersenyum.

"gapapa kok" jawab New.

"udah ini, besok dirumah bisa dilakuin sendiri ya atau minta bantuan Tay, inget di jam berapa aja kan?" tanya dokter Hana.

"inget dok"

"mungkin bakalan berefek sedikit ke kondisi tubuh nya New, ngerasa pusing atau mual itu wajar ya Tay New, bawa happy aja ya, jangan dijadikan pikiran oke" ujar dokter Hana sambil menurunkan kembali baju New.

"oke dok"

"udah semua untuk hari ini, ada yang mau ditanyain dulu ga?"

"engga sih dok, udah jelas semuanya" jawab New.

"New ada pantangan ga ya dok untuk makanan?"

Sunshine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang