Mew
Mew
New kemana?
Daripagi ga bales chat
Ga jawab telfon jugaOi
Lupa ngasih tau
Demam diaLahhh?
Pas malem pergi sama gue baik-baik ajaAda tragedi semalem
Gue ke apart lu ya
Oke oke
...
Tanpa pikir panjang, tay langsung bergegas menuju apartemen milik sahabatnya itu untuk melihat keadaan new.
Sebelum sampai di apartemen mew, tay memutuskan untuk membeli beberapa macam buah dan roti untuk ia bawa kesana, setelah merasa cukup tay pun melanjutkan perjalanannya menuju kediaman dua orang kakak beradik itu.
Saat sampai di depan unit apartemen sahabatnya, tay langsung menekan bel dan tak lama pintu pun dibukakan oleh mew.
"ngebut lu?" tanya mew.
"engga, jalanan sepi" jawab tay berjalan masuk.
"new gimanam" tanya tay.
"masih demam, tadi udah makan dikit terus minum obat, ga lama tidur lagi dia, masuk aja ke kamarnya" jawab mew.
"oke, nih mew" ujar tay memberikan belanjaannya tadi.
"yaelah pake bawa-bawa segala"
"santai aja" jawab tay berjalan menuju kamar new dan masuk kedalam.
Saat masuk tay dapat melihat new yang terbaring diatas ranjangnya, anak itu masih tertidur memejamkan matanya.
Tay pun berjalan mendekat dan duduk disamping ranjang new, menggenggam tangan pujaan hatinya itu sambil menatap wajah new.
"cepat sembuh ya hin" ujar tay.
"nih minum" ujar mew menghampiri tay.
"thank you, ini kenapa bisa sakit gini?" tanya tay.
"semalem dia pulang hujan-hujanan sama earth"
"sama earth?"
"santai, gue bisa jelasin" ujar mew saat menyadari perubahan dari mimik wajah sahabatnya itu.
Mew pun menjelaskan semua yang terjadi tadi malam kepada tay tanpa melewatkan satu hal pun.
.
.
.
.
.
.
.
.
.