Mas💞
Mas hari ini sibuk kahhh?
Boleh disamperin?
Tumben ga chat dari pagi?
Sibuk banget ya?Hari ini meeting diluar
Ohh gituu
Malem jalan yuk?Ga bisa
Yahh
Kado buat kak off gimana?
Kan besok diajak makan malem bareng buat ulangtahunnyaTolong cariin dulu
Saya gabisa
Besok jam 6 saya jemputOh gitu ya
Oke deh
Nanti saya sama gun ya perginyaOke
Semangat kerjanya mas
Iya
...
Ucil🤏🏻
Udah beli kado belum cil?
Belum, ntar lagi deh
Bareng dong
Ga sama Tay?
Tay sibuk
Gatau deh, lagi banyak kerjaan kayaknya
Bales chat pun singkatOalah
Yaudah, bisa jam berapa?Sekarang bisa
Nanti bisaDua jam lagi gue jemput ya wi
Okey
Thank you!!Yoi
...
"emang kalau orang lagi sibuk banget itu jadi bikin bales chat singkat singkat ya? Sampai ga bisa ngabarin juga" pikir new memainkan remot tv ditangannya.
"tau ah, mungkin emang kerja kantoran sibuk ya?"
"tapi kan tinggal ngabarin bentar apa susahnya? Emang kalau lagi kerja dilarang megang handphone?"
"ihh aneh banget sih" kesal new menendang bantal sofa yang ada disana.
"apa dia punya gebetan baru? Dia bosen ya? Dia ga sayang lagi?"
"huhuuu masa gitu sih? Katanya kemaren walaupun gue jadi tutup botol bakalan tetep sayang, terus ini masa masih jadi manusia udah ga sayang aja sih?"
"aneh banget ihh bapak-bapak satu itu"
"dia bosen ya karena kelamaan nunggu gue?"
"aaaaaaaaaaa gabolehhhh, pokoknya gue harus tempelin dia sampai dia gabisa jauh-jauh dari gue! Orang lain gaboleh dapetin Tay! Ga boleh!"
Setelah berperang dengan pikirannya sendiri, new pun kini memutuskan untuk kembali kekamar dan berguling-guling diatas ranjangnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"perasaan ya, daritadi lu manyunnnn mulu" ujar gun saat melihat new yang hanya mengaduk-aduk makanan dihadapannya.