61

2.4K 252 34
                                    

Hari ini New menemani Tay untuk makan siang disebuah restoran yang tak jauh dari kantor milik keluarga Vihokratana itu.

Mereka berdua tidak datang bersama karena New memiliki kelas pagi tadi dan ia akhirnya menyusul Tay yang sudah lebih dulu sampai di restoran itu.

Saat melihat New masuk kedalam restoran, Tay pun langsung beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri New.

"mas dari tadi?" tanya New berjalan beriringan dengan sang suami.

"baru aja sayang" jawab Tay merangkul pinggang New.

"sayang kenalin, ini temen-temen kuliah mas" ujar Tay.

"halo, aku New" ujar New menyapa teman suaminya itu.

"kenalin ini New, udah tau lah ya siapa" ujar Tay tersenyum.

"tau lah, ini yang sering banget nih muncul di sosial media nya Tawan, adiknya Mew juga kan" ujar salah seorang teman Tay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tau lah, ini yang sering banget nih muncul di sosial media nya Tawan, adiknya Mew juga kan" ujar salah seorang teman Tay.

"hehe iya kak"

"suami kamu itu loh dek, bucin nya diluar prediksi, padahal dari dulu sok cool banget"

"udah udah jangan dibongkar gitu dong" ujar Tay.

"mas dulu banyak pacar ga kak?" tanya New.

"ga pernah dek, makanya kita kaget banget, awalnya juga kita semua tau Tay jarang post foto di instagramnya, eh terus tiba-tiba aktif lagi dan ada foto kamu, terus ga lama lowkey dah tu gatau siapa pacarnya, ga ngeliatin muka juga, ehh taunya sebar undangan tiba-tiba"

"ternyata jodoh ga jauh-jauh ya Tay, adek sahabat sendiri" celetuk yang lainnya.

"iya, bersyukur banget nih dapetinnya" jawab Tay mengusak surai New.

"kemaren pas nikahan kakak-kakak ga dateng ya? Aku ga liat soalnya"

"iya, salahin tuh suami kamu nyebar undangan mepet banget, udah tau kita ga satu kota, malah nikah ga ada aba-aba"

"oalahh, maaf ya kak"

"gapapa dek, suami mu aja ga minta maaf kok" canda salah seorang teman Tay.

"dendam banget sih" ujar Tay.

"ya iyalah"

Obrolan itu pun terus berlanjut sambil mereka menikmati makan siang bersama, sejak awal New juga sudah tau bahwa Tay memintanya ikut makan siang bersama teman-teman kuliah Tay.

Setelah menghabiskan makanan mereka dan melanjutkan sedikit perbincangan akhirnya mereka pun memutuskan untuk menyudahi pertemuan hari ini.

"thanks ya udah mau makan bareng"

"kapan-kapan lagi ya"

"sampai ketemu

"sekali lagi selamat ya penganten baru"

Sunshine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang