ATTENTION!!

66 8 0
                                    

Pertama-tama selaku penulis dari TEMPORARY zewi meminta maaf karena tak pernah update menulis selama 10 bulan lebih ini.

Sebenarnya konsep lanjutan TEMPORARY sudah ada sejak chapter terakhir dirilis, tapi zewi tidak punya waktu untuk menulisnya dan karena tidak terdraft dan bahkan tidak di tercatat akhirnya konsep tersebut menghilang.

Sehingga terjadi hole plot dan banyak konsep yang zewi pikirkan tapi yang muncul malah ide dengan alur cerita yang jauh dari novel ini. Ternyata untuk menulis dan mengusung kembali konsep tersebut dengan berat hati zewi mengungkapkan hal tersebut sangat sulit.

Dan penyebabnya karena zewi telah sakit selama beberapa bulan terakhir. Itu juga yang membuat zewi tidak berusaha lanjut menulis TEMPORARY ini.

Sungguh, dengan berat hati zewi mengumumkan bahwa TEMPORARY tidak akan dilanjutkan.

Zewi benar-benar meminta maaf untuk ketidak nyamanan ini pada para Zwin yang selama ini selalu sedia membaca sejak chapter pertama novel ini di terbitkan, tapi ini keputusan yang sudah lama zewi pikirkan dan zewi harap Zwin bisa mengerti.

Lewat pesan ini zewi juga mengumumkan bahwa zewi memutuskan untuk tidak lagi menulis dan mungkin ini karya terakhir zewinterblu.

Terima kasih untuk semua perhatian dan kasih sayang Zwin yang selalu membaca karya-karya dari zewinterblu.

Be Clover...

TemporeryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang