Part 3

388 44 1
                                    

Seokjin masih menunggui Jungkook di UKS, dia tidak kembali ke kelasnya lagi, yang membuat temen-temennya saling bertanya.

"Seokjin kemana"? Bisik Taehyung pada Namjoon.

"Aku tidak tau, sudah jangan bicara lagi nanti dilihat pak guru". Kata Namjoon memperingati.

"Dimana Seokjin"? Tanya Yoongi

"Aku tidak tau, sudah jangan bertanya lagi". Kata Namjoon kesal.

Sedangkan yang sedang dicari berada di UKS, sedang memandangi wajah cantik Jungkook.

"Bagaimana bisa wajah yang terlihat polos ternyata memiliki keistimewaan yang orang lain tidak punya". Gumam Seokjin.

Seokjin mengulurkan tangannya untuk menyingkirkan anakan rambut yang menutupi wajah cantik Jungkook.

"Eumggg". Lenguhan Jungkook menyadarkan Seokjin dan dengan cepat Seokjin menarik tangannya dari rambut Jungkook.

Perlahan membuka kedua matanya dan orang pertama yang dia lihat adalah orang yang tidak dia kenal. Jungkook langsung mendudukkan dirinya dan merasa sedikit takut.

"Tenanglah Jungkook, aku tidak akan menyakitimu....aku teman Namjoon". Kata Seokjin dengan lembut.

Jungkook merasa lega ketika dia mengatakan teman kakaknya, Jungkook sedikit mengingat ketika laki-laki dihadapannya ini membantu dirinya dan terjatuh karenanya.

"Terima kasih dan juga maaf kak". Kata Jungkook dengan wajah tertunduk.

"Untuk apa"? Tanya Seokjin.

"Jika tadi tidak ada kakak, mungkin aku sudah dibawa pergi oleh hantu itu". Kata Jungkook masih tertunduk.

Seokjin memberanikan diri untuk mengangkat wajah Jungkook agar tidak menunduk.

"Jangan menunduk, wajahmu jadi tidak terlihat". Kata Seokjin.

Blusssss

Wajah Jungkook menjadi merah akan perkataan Seokjin. Tapi Jungkook juga tidak mau berharap banyak.

"Oya, perkenalkan namaku Seokjin, Kim Seokjin". Katanya dengan mengulutkan tangan kanannya.

"Jungkook, Jeon Jungkook". Kata Jungkook yang menjabat tangan Seokjin.

Keduanya saling berbagi cerita, hingga kejadian tadi dan menceritakan siapa dirinya kepada Seokjin.

Kringgg

Jam istirahat tiba, semua siswa-siswi saling berhamburan keluar kelasnya begitupun dengan yoongi, Namjoon dan Taehyung. Dikoridor mereka bertemu Jimin dan Shokie.

"Kalian mau kekantin"? Tanya Yoongi pada dua gadis cantik didepannya.

"Iya, tapi ingin kekelas Jungkook dulu". Kata Shokie.

"Sudah kita bersama-sama kekantin". Kata Yoongi.

Mereka jalan bersama hingga telinga mereka mendengar sesuatu.

"Apa kau tau? Anak pindahan kemarin dirasuki oleh hantu, dia menduduki bangku yang mengang sudah lama tidak dipakai".

"Tapi kenapa masih diletakkan didalam kelas"?

"Aku tidak tau, Oya siapa nama gadis cabi itu"?

"Emm jika tidak salah... Jeon.... Jeon Jungkook".

Namjoon yang mendengar nama Jungkook langsung berlari menuju kelas Jungkook dan diikuti yang lainnya.

"Permisi, apa kalian tau dimana Jungkook"? Tanya Namjoon pada anak kelas 1.

"Tadi Jungkook dibawa ke UKS oleh kak Seokjin". Kata anak kelas 1 itu.

YOU ARETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang