Semuanya menginap dirumah Taehyung begitupun dengan yang cewek-cewek. Jungkook terus menemani Seokjin yang masih tidak sadarkan diri.
Junhkook, menatap wajah Seokjin dengan lekat, perasaan gelisahnya dapat dirasakan oleh Jungkook.
"Kak, bangunlah". Gumam Jungkook.
"Kookie, makanlah dulu nanti kau sakit". Kata Shokie menghampiri Jungkook yang masih terduduk disamping Seokjin.
"Kookie tidak lapar kak". Kata Jungkook tanpa melihat kelawan bicaranya.
"Kau harus makan kookie, jika tidak nanti kau sakit". Bujuk Shokie.
"Tapi kak...".
"Jika kak Seokjin tau kau tidak makan, kak Seokjin akan sedih dan merasa bersalah". Kata Shokie.
"Yang dikatakan kak Shokie benar....
Baiklah kak, kookie mau makan". Kata Jungkook.
"Ayok, yang lainnya sudah menunggu". Kata Shokie.
Jungkook dan Shokie keluar dari kamar Seokjin.
Setelah kepergian keduanya, suasana kamar menjadi begitu dingin dan gelap oleh aura mistis.
Seseorang dengan sedikit tertatih mendekati ranjang Seokjin, dengan tangan yang membawa sesuatu.
Kampak.
Itulah yang dibawa olehnya, dia semakin mendekati Seokjin yang masih tak sadarkan diri.
Perlahan, dia mengangkat tangan kanannya yang memegang Kampak. Dia angkat dan dia ayunkan untuk melukai Seokjin.
Buggg
Kampak itu mengenai kasur yang digunakan Seokjin. Seokjin berhasil menghindar dengan kesadaran yang belum baik.
"Sitt, siapa kau"? Kata Seokjin yang berusaha untuk menyadarkan kesadarannya.
Orang itu terus mendekati Seokjin dengan Kampak yang masih dia pegang.
Buggg
Kampak itu mengenai tembok kamarnya, Seokjin berlari kearah pintu kamar.
"Sitt! Kenapa terkunci"? Kesal Seokjin ketika pintu itu tidak dapat dibuka.
Orang itu terus mendekatinya dengan bringas.
Buggg
Buggg
Buggg
Beberapa hantaman dapat dihindari oleh Seokjin, nafasnya semakin tidak teratur. Dadanya kembang kempis berusaha untuk berjalan normal kembali.
Orang itu terus mengejar Seokjin hingga kebalkon kamar.
Seokjin melihat kebawah balkonnkamar yang sangat tinggi, kepalanya kembali pusing. Seokjin memejamkan kedua matanya agar rasa pusing itu hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE
HorrorPemainnya masih sama kok, full member. Tapi dicerita ini sebagian member ada yang aku jadikan sebagai perempuan. Dan dicerita ini masih tetep berpasangan kok, tapi mungkin tidak terlalu 😊. #Jinkook #Sope #Vmin #Namjoon (ada kok) #Horor