Part 8

292 42 3
                                    

Pagi ini lapangan sekolah menjadi ramai karena akan diadakan pengumuman dari pak kepsek.

"Selamat pagi anak-anak". Sapa pak kepsek dengan senyum menawannya.

"Pagi pak". Jawab semua murid.

"Baiklah bapak tidak akan lama-lama, bapak hanya akan menyampaikan bahwa sekolah kita akan mengadakan camping yang dibagi menjadi dua kelompok yaitu kelas 10 dan 11 dan untuk kelas 12 akan menjadi panitianya tapi, akan ada anak 11 yang akan ikut dengan anak 10 karena anak 11 terlalu banyak ". Jelas pak kepsek dan disambut baik oleh murid-muridnya.

"Untuk lokasinya nanti akan disampaikan oleh ketua OSIS kita, kalau begitu bapak undur diri". Lanjut pak kepsek kemudian turun dari podium.

Seokjin menaiki podium dan membacakan lokasi mereka untuk camping.

"Baiklah teman-teman untuk lokasinya akan saya bacakan, untuk kelas 10 akan di adakan dibukit dan untuk kelas 11 akan diadakan belakang sekolah kita dan untuk pemindahan murid kelas 11 ada 4 orang yaitu, Jung Hosokie, Park Jiminniie, Kim Nari dan Suzy, dan kakak akan membacaka panitia yang akan mendampingi kelas kalian......". Seokjin menjelaskan dan membacakan kepanitiaannya.

Shokie dan Jimminie merasa senang karena merek satu kelompok dengan Jungkook. Dan bahkan panitia mereka adalah kekasih masing-masing tentunya ditambah Seokjin dan Namjoon.

Semua murid berhamburan kekelas masing dan Jungkook berhenti didepan kelasnya sendiri. Dia meremat ujung bajunya ketika sesosok makhluk menatap tajam kearahnya. Kakinya terhenti didepan pintu kelas.

"Kau kenapa Jungkook"?

"Kamchagia". Kaget Jungkook dan membalikkan tubuhnya kebelakang.

"Bu Ratih"? Kata Jungkook.

"Kenapa tidak masuk? Tidak mau belajar"? Sarkas Bu Ratih.

"Tidak Bu, saya mau belajar". Kata Jungkook lalu masuk kekelas.

Hantu itu sudah tidak ada dibangku kosong itu, membuat Jungkook merasa lega. Jungkook selalu mendapatkan hal-hal yang buruk dari hantu itu.

"Kenapa aku hanya bertemu dengan Yoona "? Gumama Jungkook bingung, karena kata appanya dia menjadi incaran para makhluk halus tapi kenapa hanya hantu Yoona saja yang dia temui.

"Aku akan menguasai tubuhmu itu, untuk membalaskan dendam ku dan kau akan mendapatkan hukumanmu".

Jungkook tersentak dengan bisikan itu dan buku kuduknya merinding seketika. Aura gelap memenuhi kelasnya lagi.

"Ke-kenapa kau ma-mau mengunakan tubuhku untuk balas dendam mu"? Tanya Jungkook sedikit berbisik.

"Karena kau gadis yang sepesial, aku sangat ingin mengunakan tubuhmu untuk menghancurkan semuanya".

"Si-siapa yang mau kau hancurkan"? Tanya Jungkook lagi.

"Seseorang yang telah menyakitiku".

"Jangan kau sakiti kak Seokjin ". Kata Jungkook.

"Itu salah satu tujuanku, tapi aku tidak bisa melukainya".

"Ke-kenapa"? Tanya Jungkook lagi.

"Dia memiliki kalung dan kekuatan yang besar".

"Ya ampun, hantu ini sangat bodoh sekali, kau tidak akan bisa menyakiti kak Seokjin ". Gumam Jungkook.

Seketika itu juga tubuhnya melayang dan terombang-ambing di udara, membuat kelas itu berteriak histeris. Jungkook menahan hantu itu masuk kedalam tubuhnya seperti yang dia lakukan padanya.

Kedua mata Jungkook perlahan berubah menjadi hitam dan mengerikan, wajah yang penuh luka dan pucat. Semua murid didalam kelas keluar dengan tergesa-gesa, menghindari amukan Jungkook.

YOU ARETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang