Ketiganya masih didalam hutan, Jungkook pingsan setelah mengerahkan semua tenaganya untuk melawan aura gelap yang menginginkannya.
"Seokjin apa yang mau kau lakukan"? Tanya Yoongi ketika dia melihat Seokjin berusaha mengangkat tubuh Jungkook.
"Yoon, kita harus cepat keluar dari sini. Aku memiliki firasat tidak enak akan tempat ini, cepat bantu aku, naikkan kookie kepunggungku". Titah Seokjin.
Yoongi hanya bisa mengikuti perkataan Seokjin, karena dia juga takut berada didalam hutan dan dekat sumur pula.
Seokjin mengendong Jungkook dan Yoongi disampingnya. Yoongi memegang lengan baju Seokjin karena perintah Seokjin sendiri.
"Jin, kau yakin kita bisa keluar dari hutan ini"? Tanya Yoongi ragu-ragu.
Seokjin menghentikan langkahnya dan melihat kearah yoongi yang ada disampingnya.
"Aku juga tidak yakin Yoon, tapi kita harus berusaha". Kata Seokjin meyakinkan jika mereka bisa keluar dari hutan.
Yoongi hanya menganggukan kepalanya, ketiganya berjalan berdampingan sambil saling mengawasi satu sama lain.
Wussssss
Yoongi berhenti dan setelahnya diikuti oleh Seokjin.
"Yoon, jangan hiraukan dan jangan sampai kau lengah, jangan melamun juga". Peringat Seokjin.
"Yaakkk! Seokjin, bagaimana bisa aku melamun ditempat seperti ini hah"? Kata Yoongi kesal.
"Hahaha...siapa tau". Kata Seokjin bercanda.
Haaaaa
Seokjin dan Yoongi langsung terdiam dan merasakan bulu kuduk mereka berdiri.
"Ayok Yoon". Ajak Seokjin.
"Jin, lebih baik Jungkook digendong depan saja, dan apa kau tidak lelah membawa Jungkook"? Kata Yoongi.
Seokjin mengganti posisi Jungkook dan menggendongnya didepan.
"Jika shokie yang terluka, apa yang akan kau lakukan"? Tanya Seokjin.
"Ya, aku akan merawatnya sampai sembuh...shokie sudah tidak punya siapa-siapa lagi". Kata Yoongi.
"Itulah yang aku lakukan sekarang, aku akan merawat dan menjaga Jungkook". Kata Seokjin.
"Eumgggh". Lengguh Jungkook.
"Kookie". Panggil Seokjin lembut.
Perlahan Jungkook membuka kedua matanya dan melihat Seokjin dan Yoongi.
"Kak..~". Lirih Jungkook pelan.
"Jin, sepertinya kita istirahat dulu disini, kita sudah jauh berjalan, tapi sama saja tidak keluar-keluar". Kata Yoongi dan dituruti oleh Seokjin.
Seokjin membantu Jungkook untuk duduk dan juga menyanggahnya agar tidak jatuh.
"Kak, kita harus segera keluar dari hutan ini". Kata Jungkook.
"Itu yang kita lakukan dari tadi kookie, tapi kita tidak menemukan jalannya". Kata Seokjin dengan lembut.
"Kak....kookie merasakan ada sesuatu disini". Kata Jungkook dengan gemetar kecil.
Seokjin dan Yoongi langsung mengedarkan pandangannya kesekitar mereka...dan benar apa kata Jungkook, sesuatu itu ada.
"Apa tidak ada cara untuk menangkap mereka"? Tanya Yoongi yang sudah kesal dengan para hantu itu.
"Tabung". Celetuk Jungkook.
Seokjin dan Yoongi langsung menatap Jungkook.
"Maksudmu"? Tanya Yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE
HorrorPemainnya masih sama kok, full member. Tapi dicerita ini sebagian member ada yang aku jadikan sebagai perempuan. Dan dicerita ini masih tetep berpasangan kok, tapi mungkin tidak terlalu 😊. #Jinkook #Sope #Vmin #Namjoon (ada kok) #Horor