Bab-6

2.4K 135 14
                                    

Pagi hari ini Taehyung masih melakukan aktifitasnya seperti biasa. Ia pergi ke kampus meskipun harus rela dengan naik bus. Yoongi tampak sengaja meninggalkan Taehyung, padahal semalam Taehyung sudah bilang pada kakaknya itu agar mau memberikannya tumpangan sampai ke kampus. Tapi memang niat Yoongi ingin memberikan pelajaran pada adiknya yang suka berbohong itu, maka Yoongi pun berangkat pagi buta sebelum Taehyung bangun tidur.

Jadwal kuliah Taehyung lumayan padat pada hari ini dan mungkin akan baru berakhir sampai jam 9 malam nanti. Setres tentu saja! Apalagi sepanjang Dosen menjelaskan materi kuliahnya, pikiran Taehyung hanya berfocus pada betapa panjang dan besarnya penis milik Jungkook.

Dia benar-benar kehilangan konsentrasinya. Bahkan sampai tak melihat jika sang Dosen sudah berdiri di hadapannya dengan tatapannya yang tajam.

"Taehyung-ssi!"

Masih tak ada sahutan dari Taehyung. padahal matanya terbuka lebar, tapi pandangannya sedang tak tertuju pada sosok tampan seolah Dosen muda yang berdiri di hadapannya.

"TAEHYUNG-SSI!"

"Iya Jungkook.... aku datang...."

Sontak seluruh kelas jadi tergelak. Sepertinya Taehyung sedang melamun, dan itu membuat Dosen yang bernama Jaehyun agak sedikit tidak suka.

Sadar akan kekonyolannya, Taehyung pun langsung berdiri dan menunduk meminta maaf pada Dosennya. Tapi sayang sang Dosen sudah kepalang marah dan berakhir dengan memberikannya hukuman.

Setumpuk tugas sudah siap menyambut hari-hari Taehyung. Taehyung harus merangkum semua materi yang sudah pernah dijelaskan oleh Dosen Jaehyun selama satu bulan ini. Dan Taehyung harus merangkumnya dalam bentuk tulisan tangan.

Shit!!

Wajah Taehyung pun seketika merah padam. Malu dan juga malu. Pokoknya malu.

Tapi rasa malu itu dalam sekejap langsung berubah menjadi semangat yang berkobar. Jam kuliah sudah usai dan sekarang saatnya Taehyung untuk mewujudkan cita-citanya yang tertunda sebab kurangnya dana.

Dan di sinilah sekarang Taehyung berakhir. Kembali lagi ke tempat yang sebenarnya sangat membuat dirinya sesak, engap dan muak. Tapi demi Jungkook, Taehyung pun rela menerjang para kerumunan orang-orang dengan bau yang menyengat.

Bau alkohol dan keringat yang bercampur dengan asap rokok. Taehyung ingin muntah rasanya.

Penampilan Taehyung pada malam hari ini lain daripada hari-hari yang lain. Rambutnya yang semula berwarna drak born, dalam semalam sudah disulap Taehyung menjadi warna biru. Tampilannya yang mencolok itupun sukses mengundang atensi dari para pengunjung club ataupun pekerja di club.

Beberapa kali Taehyung terlibat perdebatan yang sengit karena ada pengunjung yang memaksa Taehyung untuk mau diajaknya bercinta dalam satu malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Beberapa kali Taehyung terlibat perdebatan yang sengit karena ada pengunjung yang memaksa Taehyung untuk mau diajaknya bercinta dalam satu malam. Dan sudah ada lebih dari 5 orang pekerja kotor seperti Jungkook juga yang ditolak oleh Taehyung. Bahkan ketika diberikan discon pun Taehyung tetap tidak tergiur.

DIRTY JOB [ KOOKV VERSION ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang