Bab-63

673 53 4
                                    

Jungkook menahan geramannya ketika melihat bagaimana sensualnya tubuh mulus Taehyung yang meliuk erotis di atasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook menahan geramannya ketika melihat bagaimana sensualnya tubuh mulus Taehyung yang meliuk erotis di atasnya. Memperlihatkan penis Taehyung yang ukurannya lebih kecil dari milik Jungkook, bergerak-gerak begitu menggemaskan.

"Engghhh aahh .... Jungkookhhh─" Taehyung pun mulai mendesah lirih. Menikmati permainan kecilnya. Sesekali ia menggigit bibirnya menggoda.

Sialan! Taehyung sialan! Sangat menggoda.

Dan sialnya Jungkook sudah berjanji jika permainan malam ini Taehyung yang akan mendominasi. Padahal Jungkook sudah membayangkan jika ia akan dengan brutal menghabisi lubang anal Taehyung.

Taehyung tanpa memasukkan penis Jungkook kedalam lubang analnya, tapi malah dengan cepat bergerak menggesekan penis Jungkook dengan pantatnya. Tangannya mengusap perut abs milik Jungkook dengan gerakan yang seduktif dan penuh makna menggoda.

"Aarghh shit! Lebih cepat sayang─" Ini hal gila pertama yang Jungkook pernah rasakan. Menjadi penikmat dalam sebuah permainan. Dan hanya Taehyung yang mampu memberikan service senikmat ini.

Jungkook membantu Taehyung dengan memberikan kocokan pada penisnya. Bermain di lubang kencing Taehyung yang nampak memerah karena sudah sangat tegang.

"Aahh aahh Jungkook ─nghh.. Aahh.."

Terus mendapatkan stimulasi dari Jungkook, Taehyung pun semakin tak kuat menahan lonjakan dalam desiran darahnya. Gelombang kenikmatan mulai menghantam tiap inti titik rangsangan yang ada dalam tubuh Taehyung. Dan tak lama setelah Taehyung mengejan, ia memuncratkan cairan putihnya. Mengotori perut dan tangan Jungkook yang masih nampak memberikan pijatan lembut di penisnya yang berkedut.

Taehyung terengah dalam nafasnya. Memberikan senyum manisnya menatap Jungkook yang kini tersenyum tampan.

"Kau lelah, sayang? Ingin aku yang bergerak?" Tanya Jungkook dengan lembut seraya menyeka peluh yang ada di kening Taehyung.

Gelengan kepala dari Taehyung menjadi jawaban, tanda jika Taehyung masih ingin mendominasi. Jungkook pun tertawa lirih.

"Aku masih kuat, Jungkook ... Sebentar aku nafas dulu... " Ucap Taehyung menggemaskan. Dan Jungkook merasa djavu.

"Tae-tae masih kuat berlari, sebentar, Tae-tae mau nafas dulu."

Tapi Jungkook kecil sudah kepalang tidak sabar. Dari kejauhan dapat Jungkook rasakan jika ada orang yang sedang mengejarnya, jadi meskipun bahunya sakit karena terkilir. Dalam gerakan satu kali sentak Jungkook kecil sudah membawa Taehyung dalam gendongannya.

Dan sekarang pun juga sama, karena Jungkook yang sudah kepalang nafsu, ia menarik tubuh Taehyung dalam dekapannya dengan begitu sangat posesive sekali. Seolah jika dilepas pelukannya, maka Taehyung-nya akan pergi lagi seperti dulu.

DIRTY JOB [ KOOKV VERSION ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang