Spoiler pdf Budak Sex

494 22 4
                                    

-BUDAK SEX-

Apa yang akan kalian pikirkan dengan kalimat Budak sex? Tergila-gila dengan sex dan rela melakukan apapun untuk dapat mencapai puncak hasrat dari gairah yang kotor .... apakah seperti itu?

Mungkin saja ... dan sekarang hal itu lah yang sedang dirasakan oleh pemuda cantik pelajar sma kelas 12 bernama Kim Taehyung, yang biasa dipanggil Taehyung.

Semua kesesatan itu berawal dari permainan TOD yang Taehyung lakukan bersama dengan 4 temannya. Jimin, Jungkook, Yoongi, dan Namjoon.

"Turth or Dare?"

Sekarang giliran Taehyung, dan ia memilih turth. Bagi Taehyung tidak ada yang perlu ia tutupi dari teman-temannya. Semua keburukannya, semua temannya itu juga sudah tau. Dan juga ... Taehyung tak mau berakhir konyol dengan memilih tantangan.

Jimin sudah tepar setelah 2 kali orgasme. Tantangan yang diberlakukan adalah meminun beer yang sudah mereka siapkan. Tapi para kaum dominan kon*t*l itu sengaja mencampurkannya dengan obat perangsang. Dan sekarang, jadilah Jimin yang terus mengerang minta dicabuli oleh ke 3 teman keparatnya itu.

"Dengan siapa kamu pertama kali melepas virginmu?"

"Hah?"

Mata Taehyung jelas membulat, tangannya mengepal erat. Pertanyaan macam apa itu? Taehyung memang pemuda yang nakal dan liar. Suka bergonta ganti pacar, bahkan Namjoon adalah salah satu mantannya. Tapi untuk bertindak lebih jauh, Taehyung tidak segila itu.

"Aku masih virgin, a*ji*g." Taehyung sudah mengangkat bantal dan siap melemparkannya kearah Jungkook. Pemuda yang memberikan pertanyaan konyol pada Taehyung. Teman yang seharusnya lebih tau daripada siapapun tentang bagaimana Taehyung.

Namjoon mencekal tangan Taehyung, hingga bantal yang dipegang Taehyung pun jatuh kembali ke lantai yang beralas karpet.

"Nggak ada buktinya, kita nggak percaya."

Lihat ... senyum iblis dari Jungkook mengembang. Pemuda yang punya nama lengkap Jeon Jungkook. Taehyung merasa jika dirinya sedang dikerjai oleh ke 3 temannya sekarang ini.

"Kalau nggak bisa buktiin, berarti harus minum." Yoongi menyodorkan botol beer kearah Taehyung.

Bangsat memang semuanya. Mereka bertiga memang sudah merencanakannya. Apapun yang dipilih oleh Taehyung pada malam hari ini, pada akhirnya adalah sex juga.

Taehyung menggeser botol beer itu. "Baik, akan aku buktikan jika aku masih virgin."

Mata Taehyung menatap tajam kearah Jungkook yang juga sedang menatapnya. Dari ke tiga teman-temannya, hanya Jungkook yang belum melakukan sex. Dua kali Jimin orgasme adalah ulah dari Namjoon dan Yoongi. Dan sekarang, Taehyung akan membuktikannya bersama Jungkook.

"Aku mau sama Jungkook .... tapi di kamar." Taehyung tidak segila itu untuk mempertontonkan lekuk tubuhnya di depan mata lapar para pecinta lubang anal itu.

Tapi sepertinya Taehyung harus menelan kecewa untuk yang kesekian kalinya.

"Tidak! Kau harus melakukannya di sini, terserah siapa yang kamu pilih sebagai partner, tapi kami harus melihatnya." Kata Yoongi dengan alisnya yang menukik keatas.

Mata Taehyung berkaca-kaca. Ketiga temannya itu benar-benar sudah dirasuki setan tampaknya.

"Keluar dari permainan, berarti keluar dari pertemanan." Jungkook berseringai lagi.

Semua orang di sekolah juga tau jika persahabatan mereka berlima adalah persahabatan yang diimpi impikan oleh  teman-teman yang lain.

Mereka berlima adalah murid unggulan, meski terkadang sedikit bertingkah urakan, tetap saja nilai plus otak mereka akan menjadi pentolerir yang ampuh.

DIRTY JOB [ KOOKV VERSION ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang