Bab-30

1.3K 86 24
                                    

Bodohnya Taehyung hanya ikut pasrah dan patuh dengan semua yang diinteruksikan oleh Jungkook.

Kini mereka pindah ke ruang tamu dan melanjutkan pergerumulan mereka di sana. Satu kaki Taehyung, Jungkook naikkan ke atas bahunya. Dan suara erangan dari Jungkook yang dipadukan suara desahan Taehyung pun menjadi puncak collab terindah dari permainan panjang ganda putra kali ini.

"Jika kau merasakan ejaluksi segera beritahu aku."

Taehyung mengangguk sembari menggigit bibirnya. 5 menit sudah terlewat sejak ia melakukan pergerumulannya kembali bersama dengan Jungkook. Dan Jungkook mengatakan kepadanya jika dirinya harus bisa menahan enjakulasinya dengan cara menjeda.

Bukankah itu menyiksa jika sebuah kenikmatan ditunda?

Ohhh ya tidak... Mari percayakan semuanya pada sang master.

"Jungkook.... aku eunghhh~" Taehyung terengah menatap Jungkook dengan tatapannya yang gelisah. Sesekali kepalanya menengadah ke atas sembari menggigit bibirnya.

Jungkook menghentikan kegiatannya, tanpa mengeluarkan penisnya dari dalam lubang anal Taehyung dan juga tanpa memutuskan rangsangannya untuk Taehyung.

Kini Jungkook menaikkan ke dua kaki Taehyung ke atas bahunya setelah Jungkook memposisikan duduknya terlebih dahulu mencari nyaman.

Setelahnya Jungkook meremas-remas pipi bokong Taehyung sambil sesekali menepuk-nepuknya lembut. Dan pelan namun pasti Jungkook menggerakkan pinggulnya kembali tanpa niatan untuk menghentak lebih dalam.

Jungkook menurunkan kaki Taehyung dan melingkarkannya pada pinggangnya, lalu Jungkook merangkak naik ke tubuh Taehyung, setengah menindihnya dan meraup ranum candunya.

Suara erangan kembali saling bersahutan, Jungkook dan Taehyung saling melumat bibir atas dan bawah secara bergantian.

"Akhhh~"

Taehyung memutus sepihak tautan bibir yang sebenarnya belum usai dan lebih memilih memalingkan wajahnya kemudian mengalunkan kembali desahannya.

"Bisa lebih keras lagi Jungkook.... Aku mohon..." Pinta Taehyung penuh iba pada dominannya. Tapi sayangnya kali ini Jungkook tidak akan mengabulkannya semudah itu.

Jungkook mencabut penisnya dan lalu menarik lengan Taehyung agar duduk berhadapan dengannya. Saling terdiam selama beberapa detik sebelum Jungkook kembali melakukan handjobnya.

Taehyung kembali melengkuh dan bergerak meringsek semakin memepet ke depan dengan tangannya yang juga ikut melakukan seperti apa yang dilakukan oleh Jungkook.

Mereka saling mengadu skill handjob, dan tak dipungkiri Jungkook jika gerakan tangan Taehyung juga cukup memuaskan syahwatnya.

"Lagi sayang... terus..." Kali ini ganti Jungkook yang meracau kesenangan. Dan tanpa memutus gerakan tangannya, Jungkook kembali melakukan ciuman panasnya bersama dengan Taehyung.

Kian terangsang pertahan Taehyung pun kian melemah.

Taehyung menahan tangan Jungkook yang tengah memainkan lubang kencinnya. Memukulnya pelan beberapa kali sebagai tanda. "Jungkook please...."

Jungkook menjeda kembali kegiatannya dan ini sudah 7 menit terlewat.

Tubuh Taehyung yang disentak reflek ambruk di atas tubuh Jungkook. Dan hanya dengan menatap mata Jungkook, Taehyung tahu apa yang harus ia lakukan selanjutnya.

Taehyung duduk di atas perut Jungkook dan perlahan memasukkan penis Jungkook kembali ke dalam lubang analnya.

Rasa sesak dan penuh seketika menguasai letupan kesenangan Taehyung kembali.

DIRTY JOB [ KOOKV VERSION ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang