Taehyung ijin selama tiga hari, dan selama tiga hari itu juga dia tidak ada turun dari kamarnya. Ibunya terpaksa harus mengantarkan sarapan Taehyung, lalu siangnya Taehyung terpaksa harus memakan roti dan susu kotak saja sebagai pengganjal perut. Malamnya setelah Yoongi pulang, baru Taehyung bisa merasakan makan besar.
Beberapa hari ini Ibu Taehyung tampak pulang larut. Biasanya jika Ibunya sudah gila kerja seperti itu, maka ada target yang sedang Ibunya kejar.
Dan seperti inilah kondisi Taehyung saat ini. Sangat-sangat mengenaskan. Bahkan Taehyung tak berani memakai celana dalamnya, dan konyolnya lagi, ia mengambil tanpa ijin beberapa rok milik Ibunya.
Rasanya begitu sangat smriwing dan Taehyung merasa nyaman ketika mengenakan bawahan rok itu.
Bokongnya masih terasa sakit. Dan sampai detik inipun Taehyung masih bertanya-tanya pada dirinya sendiri di depan cermin."Sebenarnya di mana letak nikmatnya?" Taehyung menatap cermin, mematut dirinya di depan sana, dan karena hari sudah sore maka sudah waktunya untuk anak Mommy harus mandi.
Masih berdiri terpaku di depan cermin, tubuh Taehyung yang sudah telanjang itupun nampak masih memperlihatkan beberapa ruam. Jejak-jejak jamahan Jungkook masih ada di sana.
Suara cekikikan menggema di ruangan kamar mandi, entahlah tiba-tiba saja Taehyung merasa lucu terhadap dirinya sendiri. Sebenarnya apa untungnya dia melakukan semua hal ini. Selain motor melayang, lubang anal pun rasanya juga sudah mau jebol. Dan yang lebih parahnya lagi adalah Taehyung ketinggalan banyak materi kuliahnya.
Dan rencananya besok Taehyung akan kembali masuk kuliah, jika tidak ada perubahan mood. Masalahnya setiap kali Taehyung ingin duduk rasanya seperti ada yang mengganjal di dalam lubangnya.
.
.Di tempat kerja, Jungkook samasekali tidak bisa focus ketika sedang melayani penyewa jasanya. Beberapa kali ia tampak melakukan kesalahan, dan kali ini adalah yang paling fatal sehingga Jungkook pun harus rela terkena tendangan dari salah satu costumernya.
"Kau pikir apa yang kau lakukan sialan!! Arggg!!" Jelas jika orang itu tampak marah. Seorang pria berusia 35 tahun itu mengerang kesakitan. Ia hanya menyewa jasa Jungkook untuk memblowjob penisnya saja. Tapi sudah lebih dari 2 x gigi Jungkook mengenai kulit tipis dari penis milik pria itu.
"Maafkan saya tuan." Sesal Jungkook yang kini duduk berlutut di bawah seorang pria yang tampak sangat arogant.
Pria itu benar-benar marah dan langsung menghubungi Bogum. Meminta ganti rugi 10 x lipat karena pelayanan yang tidak memuaskan.
Bogum hanya bisa pasrah dan menuruti permintaan dari pria itu. Itu bukanlah permintaan yang berlebihan karena semuanya jelas tertera di brosur iklan Jungkook, jika kepuasan adalah milik pelanggan. Uang akan kembali 10 x lipat jika pelanggan merasa tidak puas. Dan selama ini Jungkook tak pernah melakukan kesalahan apapun yang menjerumuskannya dalam urusan ganti rugi seperti sekarang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRTY JOB [ KOOKV VERSION ]
FanficTidak ada kelembutan dalam tutur bahasa di dalam cerita ini Jadi pastikan jika kalian yang membaca adalah kookv handstand dan pecinta cerita ganda putera mature Collab author Oushizhacan