Sampe lupa sudah sampe di mana ingusnya Taehyung
Jika kenangan manis yang terlupakan kini tiba-tiba muncul di kepala Taehyung lagi, maka kemungkinan kenangan buruk juga bisa saja muncul di kepala Taehyung. Hal buruk dan hal baik memang sudah selayaknya untuk bersandingan. Tapi Taehyung yang dulu tentu berbeda dengan Taehyung yang sekarang. Tidak bisa dikatakan Taehyung yang sekarang lebih baik, tapi bisa saja Taehyung yang sekarang lebih buruk. Dan juga menakutkan pastinya jika ada yang mengusiknya.
Begitu sampai di rumah Jungkook, hanya ada solo tangis. Pasalnya hanya Taehyung saja yang menangis, sedang Jungkook terdiam gemas melihat Taehyung yang tampak manis. Padahal Taehyung sedang bersedih. Jungkook masih mengelap ingus Taehyung yang terus mengalir dari hidungnya dengan sapu tangan. Dan meskipun sudah sekali efforts itu Jungkook pada Taehyung-Taehyung pun belum berhenti juga menangis sesenggukan. Taehyung merasa ia jahat sekali karena telah melupakan pahlawan kecilnya.
Bodoh sekali, bagaimana bisa Taehyung melupakan orang setampan Jungkook. Dan konyolnya lagi Taehyung tergila-gila pada orang yang ia lupakan.
"Sayang... Sudah ya jangan menangis lagi. Nih ingusmu keluar terus, basah ini sapu tangannya." Jungkook menggoda Taehyung yang dihadiahi tatapan boombastis sideeyes milik Taehyung.
Jungkook menarik pelan Taehyung, mengjaknya duduk di sofa dengan posisi menyamping, saling hadap.
"Hyungiiiee aaahh... Tae-tae masih sedih ini... Kenapa bahas ingus aku loo... " Taehyung pun tanpa ia sadari menghentikan tangisannya. Mungkin Taehyung malu perkara ingus, atau mungkin juga ia lelah menangis. Jungkook hanya tertawa geli melihat kelakuan kekasihnya.
"Makanya sudah diam dulu yaa... Nanti aku belikan es krim." Jungkook menangkup ke dua pupi Taehyung sembari menatap sayang pada si manis yang kini bengkak matanya.
"Es krim?!" Manik Taehyung yang semula redup ketutup airmata kini menjadi berbinar mendengar kata es krim. Lidahnya menjilat bibirnya sendiri seakan sudah mencicip rasa es krim. Atau mungkin Taehyung membayangkan yang lain.
Jungkook tampak meneguk ludahnya. Jakunnya naik turun hanya melihat Taehyung yang memainkan lidahnya. Sial benar memang. Begini saja rasanya Jungkook sudah ser-seran.
"Hmm... Mau rasa apa?" Jungkook mengusap pipi Taehyung perlahan. Menghapus sisa airmata di pipinya.
"Rasa? Memang ada rasanya?" Taehyung mengedipkan mata beberapa kali. Seperti tengah berpikir.
"Tentu saja es krim ada rasanya, sayang..." Jungkook pun bingung dengan pertanyaan Taehyung.
"Enggak ah... Aku setiap makan es krim tidak ada rasa....paling cuma ada rasa asam dan sedikit pait... Tetap enak kok..." Taehyung menjelaskan, Jungkook semakin tambah bingung.
"Asam? Pahit? Dimana kamu beli es krim rasa itu, sayang?" Jungkook penasaran. Bahkan matanya yang menatap lembut pada Taehyung kini berganti dengan tatapan yang penuh harap.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRTY JOB [ KOOKV VERSION ]
FanficTidak ada kelembutan dalam tutur bahasa di dalam cerita ini Jadi pastikan jika kalian yang membaca adalah kookv handstand dan pecinta cerita ganda putera mature Collab author Oushizhacan