Jungkook merapikan bajunya seraya menahan malu. Bagaimana tidak, di saat ia menuju gairah di saat itu pula dirinya layaknya seorang yang tengah berbuat meshom dan kepergok warga.
Taehyung masih duduk terdiam di bawah kasur. Bersandarkan tembok dingin. Sedingin hati Jimin yang tega merampas barang rampasannya. Bahkan mengabaikan gairah yang menggebu yang tengah dirasakan oleh Taehyung.
'Jimin pendek sialan!' Umpat Taehyung berulang dalam hati.
Jungkook ikut duduk di depan Taehyung yang masih lemah tak berdaya. Tangannya terulur mengancingkan kemeja Taehyung terbuka. Senyum tampannya terlihat di wajah Jungkook.
"Sudah.. Kita bisa lakukan nanti malam sayang..." Ucap Jungkook sambil mengusap pipi Taehyung. Bibir Taehyung pun sudah maju se centi. Matanya menatap sendu Jungkook yang sepertinya tak masalah karena kegiatan anunya terganggu.
"Tapiiii.. Aku mau anumu sekarang Jungkook..." Rengek Taehyung layaknya anak kecil meminta permen.
"Anu?"
"Hooh anu... Anu ina inu skidipapap.." Jungkook pun tertawa mendengar bahasa alien Taehyung terucap.
"Sudah ayo kita keluar. Jam istirahatku sudah habis sayang. Itu babimu sudah menunggu diberi makan." Jungkook pun mengangkat tubuh Taehyung untuk berdiri sembari membenarkan celana Taehyung yang masih melorot di kakinya.
"Kenapa babi?"
"Ya emang babi!"
"Kamu ngatain aku?!"
"Ya Tuhan Sayang.. Kamu PMS? Kok jadi sensi gini."
"Iya PMS.. Penismu Masuk Sini..." Tae4k menunjuk pantatnya dengan begitu elegant. Matanya mengedip menggoda Jungkook.
"Astaga Tuhan...." Jungkook pun keluar dari ruang istirahat dengan mengelus dada.
Sabar.. Sabar... Orang sabar di sayang babi. Laah....
Di dalam ruang tamu nampak Jimin dengan begitu bangga mengulurkan sebuah bunga kaktus berbentuk penis pada Yoongi. Yoongi yang menerima pun dengan wajah datarnya memandang hasil karya nan unik di tangannya.
"Penismu?" Tanya Yoongi melirik Jimin.
"Bukan ah...kenapa aku?"
"Kecil. Mirip punyamu kan." Jawab santai Yoongi dengan senyum gummy di wajahnya.
"Enak saja...lihat saja punyaku. Kupastikan lebih besar dari itu." Tantang Jimin.
"Jika aku benar maka mulai sekarang kau jadi kekasihku. Deal?!" Lanjut Jimin dengan percaya diri.
Tapi tanpa banyak kata, Yoongi pun tiba-tiba menarik tubuh kecil Jimin dan menggendongnya bak karung beras.
"Berisik! Ku sumpal mulutmu nanti dengan penisku" Ucap Yoongi sambil berjalan menuju kamarnya. Meninggalkan bunga penis di atas meja. Jimin pun tersenyum bahagia karena akan mendapatkan penis Yoongi lagi. Persetan dengan penis siapa yang lebih besar. Yang penting bisa saling memuaskan.
Baiklah tinggalkan pasangan Yoonmin yang tengah adu penis. Mari kembali pada pasangan Taekook yang unyu nan menggemaskan.
Di dalam peternakan Jungkook terlihat sedang mengaduk makanan untuk para babi milik Yoongi. Di sampingnya ada Taehyung membantu memasukkan bahan-bahan ke dalam ember besar.
Matanya masih menerawang jauh. Tangannya bergerak tapi Taehyung hanya diam. Jungkook pun mengernyitkan dahinya menatap kekasihnya.
"Kenapa hmm?" Tanya Jungkook dengan santai. Taehyung menatap Jungkook yang masih penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRTY JOB [ KOOKV VERSION ]
FanficTidak ada kelembutan dalam tutur bahasa di dalam cerita ini Jadi pastikan jika kalian yang membaca adalah kookv handstand dan pecinta cerita ganda putera mature Collab author Oushizhacan