Taehyung nampak sibuk sejak tadi. Dia bahkan sudah terhitung 10 kali keluar masuk kamar Ibunya hanya untuk mengambil barang yang bahkan Taehyung sendiri juga bingung bagaimana cara memakainya.
Hari ini Taehyung ada misi penting, dan untuk menjalankan misi itu, Taehyung harus melakukan penyamaran. Dia tidak boleh sampai ketahuan.
Dan setelah semua persiapan selesai, kini saatnya Taehyung menyiapkan ponselnya satu-satunya yang nasibnya sangat memprihatinkan. Batre nya hanya tinggal 10% dan harusnya ketika Taehyung sibuk berdandan menjadi wanita jadi-jadian, Taehyung bisa sambil mengisi daya batre ponselnya.
Tapi apalah daya, Taehyung sudah tak punya waktu lagi untuk itu. Bahkan untuk mengambil power bank di meja kamar Yoongi pun Taehyung sudah tidak sempat untuk memikirkannya.
Acara nya sudah mau dimulai. Acara live Jungkook. Di mana orang yang tergabung dalam live Jungkook bisa menonton Jungkook yang sedang ber solo seks. Dan Jungkook juga akan memandu satu per satu peserta yang tergabung dalam live berbayar ini untuk melakukan solo seks nya juga.
Masalahnya hari ini adalah jadwal Jungkook melakukan siaran live nya itu dengan para wanita saja. Dan Jungkook hanya akan mengambil 5 orang yang boleh bergabung di dalam live nya dan selebihnya akunnya akan di private.
Dan sisinya Taehyung yang hanya iseng mendaftar dengan menggunakan akun tiktok milik Ibunya Jimin itupun lolos seleksi. Alahasil Taehyung harus menjual cerita pada Ayahnya yang bahkan baru pulih dari sakitnya pasca kecelakaan jika dirinya di kampus di bully oleh salah satu teman yang mengatakan tubuhnya kurus kerempeng seperti orang yang kurang gizi.
Sebagai seorang Ayah, tentu Namjoon sangatlah tidak terima jika anaknya dikira kurang gizi, padahal body Taehyung itu kan memang langsing semempai bukannya kurus. Dan alahasil uang saku Taehyung pun menjadi dua x lipat mulai bulan ini.
Rejeki anak solehot.....
Dengan uang jajan tambahan itu Taehyung bisa membayar live Jungkook yang akan berlangsung selama 20 menit itu. Tapi apakah batre ponael Taehyung akan kuat sampai 20 menit atau tidak, semua kembali pada amal dan ibadah Taehyung.
Taehyung sudah duduk anggun bersimpuh di atas kasur. Tujuannya mengikuti live Jungkook hanyalah ingin melihat wajah tampan Jungkook beserta dengan pusakanya yang mematikan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRTY JOB [ KOOKV VERSION ]
FanficTidak ada kelembutan dalam tutur bahasa di dalam cerita ini Jadi pastikan jika kalian yang membaca adalah kookv handstand dan pecinta cerita ganda putera mature Collab author Oushizhacan