Hallohaaa rencana mau sampai berapa bab nih...
.
.
.Taehyung memasuki mobil Jungkook dengan kesal. Bibirnya sudah maju beberapa centi. Namun itu justru terlihat begitu menggemaskan. Jungkook hanya tersenyum kecil sambil mengusap kepala Taehyung.
"Masih kesal hmm?" Tanya Jungkook dengan lembut. Tsehyung menatap Jungkook kemudian kembali mencebik kesal.
"Ck' sialan si Bihun itu Jungkook...Masa aku dibilang anak kecil hanya karena makan es krim." Protes Taehyung sambil kembali memakan es krim di tangannya.
"Sudah aku bilang sayang, biarkan saja. Aku yang akan maju di depan jika dia menyentuhmu." Jungkook membersihkan sisa es krim di sudut bibir Taehyung dengan ibu jarinya. Kemudian memakannya tanpa rasa jijik.
"Hah! Ya sudah ayo kita pulang saja. Aku lapar Jungkook... " Rengek Taehyung kembali. Jungkook mengangguk dan tertawa setelahnya.
Memang tidak salah kalau Taehyung dibilang anak kecil. Karena dimanja dan menggemaskan. Apalagi saat kelaparan seperti sekarang.
Setelah menempuh sepuluh menit perjalanan, mobil Jungkook sudah memasuki halaman rumahnya. Jungkook segera berjalan ke luar membukakan pintu untuk Taehyung. Tahyung pun segera berlari ke belakang bagasi mengambil belanjaannya.
.
.
.Taehyung nampak bergelut dengan peralatan dapur. Siang ini ia ingin membuat ayam goreng crispy kesukaan Jungkook.
Pertanyaannya....
Apakah Taehyung bisa masak??
BIG NO!!!
Baru saja ditinggal Jungkook mandi. Tapi dapurnya sudah mirip kapal titanic. Berantakan dengan bau gosong mendominasi ruangan. Taehyung terlihat wajahnya belepotan oleh tepung. Tangannya memegang spatula.
Jungkook pun sesaat terdiam. Melihat pemandangan di hadapannya. Jungkook kira saat Taehyung mengajukan diri memasak, Taehyung benar-benar bisa memasak. Tapi ternyata Taehyung masih dalam uji coba keahlian.
Jungkook pun berjalan menghampiri Taehyung yang terlihat kecewa dengan ulahnya sendiri. Tangannya terulur membersihkan tepung di wajah ayu Taehyung.
"Kau tidak terluka kan sayang?" Tanya Jungkook sambil mengecek tangan Taehyung. Taehyung menggeleng pelan.
"Jungkook.. Maaf...Jadi berantakan ini." Ucap Taehyung lirih.
"Sudah tidak apa sayang... Aku yang akan memasak untukmu. Kau tunggu dulu ya." Jungkook pun mendudukkan tubuh Taehyung di atas meja pantry.
Jungkook memulai dengan membersihkan apa yang Taehyung sudah kacaukan di dapur. Tangannya begitu cekatan memegang peralatan dapur. Taehyung terdiam sambil menatap kekasih tampannya. Yang jujur kini terlihat lebih tampan dengan cosplay menjadi koki.
Setelah beberapa saat membersihkan. Jungkook memulai membumbui ayam yang akan digoreng olehnya. Sesekali wajahnya menoleh ke arah Taehyung dan tersenyum kecil.
Kini Jungkook berdiri di hadapan Taehyung. Sembari menunggu ayam yang digorengnya matang, Jungkook mengobrol dengan Taehyung. Kaki Taehyung terbuka di antara badan Jungkook yang berada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRTY JOB [ KOOKV VERSION ]
FanfictionTidak ada kelembutan dalam tutur bahasa di dalam cerita ini Jadi pastikan jika kalian yang membaca adalah kookv handstand dan pecinta cerita ganda putera mature Collab author Oushizhacan