Hayo lho nungguin apa...
Bitiwi.... terimakasih untuk 500 vote nya.... Terhura banget lho aku karena DIRTY JOB belum sampai satu minggu publish dan respon balik dari kalian sungguh luar di nalar
-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-
Taehyung tidak hanya tepar, tapi dia sekarang benar-benar terkapar tak berdaya. Aturannya untuk pemula seperti Taehyung harusnya menyewa jasa Jungkook pada tarif rendah saja.
Ditarif paling rendah setidaknya Taehyung masih bisa merasakan jari-jari Jungkook mengoyak euphoria birahinya. Dan jika Taehyung termasuk golongan orang yang beruntung, mungkin Jungkook juga akan memberikannya service blow job. Tapi itu semua tergantung dengan amal dan ibadah si penyewa.
Atau mungkin Taehyung bisa menyewa jasa Jungkook ditarif sedang. Ditarif sedang Taehyung sudah bisa merasakan penis Jungkook, tapi tentu... rasanya akan berbeda dengan tarif yang tinggi.
Jungkook hanya akan bermain dalam satu gaya saja. Tidak perduli berapa ronde yang akan Jungkook lakukan, dia tetap tidak akan mengubah gaya cumbuannya.
Tapi Taehyung si bocah ingusan yang baru kemarin sore mengenal penis Jungkook yang semelehoy itu, sudah berani-beraninya menyewa jasa Jungkook dengan tarif tinggi dan langsung 4 jam penuh. Alhasil baru separuh perjalanan saja Taehyung sudah mengibarkan benderanya.
Taehyung tidur terlentang tak berdaya di jok belakang. Bogum terpaksa harus mengantarkan Taehyung pulang, karena kondisi Taehyung benar-benar mengenaskan. Sedangkan Jungkook hari ini harus datang ke rumah sakit untuk menyelesaikan pembayaran atau neneknya tidak akan bisa melakukan cuci darah.
Sepanjang perjalanan Bogum terus mengeratkan giginya. Siapa yang tak tergoda dengan penampakan di belakang sana. Meskipun bentukannya sudah kacau, Taehyung masih saja tampak menggairahkan dan menggoda iman.
"Eumm.... nyam... nyam...." Taehyung menggeliat dan dari yang tidur terlentang kini ia sudah terduduk dengan posenya yang tertangkap erotis di mata Bogum.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIRTY JOB [ KOOKV VERSION ]
FanfictionTidak ada kelembutan dalam tutur bahasa di dalam cerita ini Jadi pastikan jika kalian yang membaca adalah kookv handstand dan pecinta cerita ganda putera mature Collab author Oushizhacan