༻ Happy Reading ༺
Tandai kalo ada typo
Jangan lupa votenya ya 😊෴෴෴෴
Menjelang malam akhirnya Kevin sudah sampai di rumah setelah berkunjung ke rumah Sahila.
Langsung saja Kevin menuju kamarnya dan langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang sudah terasa lengket.
Beberapa menit kemudian, Kevin sudah terlihat lebih segar setelah mandi. Dia hanya menggunakan kaos oblong hitam dan celana selutut.
Terdengar ketukan pintu dari luar lalu disusul oleh suara dari sang bunda.
"Kevin, nak. Ayo turun, makan malam dulu," panggil bunda Kevin.
"Iya bun, bentar."Kevin membuka pintunya dan melihat bundanya yang tersenyum menatap wajah tampan putranya.
"Ayo bun."
Akhirnya keduanya turun menuju meja makan. Sesampainya di meja makan, ternyata ayah dan adiknya sudah menunggu kedatangan Kevin dan sang bunda.
Acara makan malam keluarga itu seperti biasa, hanya terdengar suara denting sendok yang bersentuhan dengan piring, karena memang sudah aturan yang telah disetujui semua anggota keluarga.
Akhirnya acara makan malam tersebut sudah selesai. Kevin pun sudah selesai, dan akan beranjak dari duduknya sebelum ayahnya bertanya.
"Kevin, gimana sekolah kamu?"
"Baik kok yah.""Kalau kamu Zeta?" tanya ayahnya lagi kepada adik Kevin
"Baik dong yah," antusias Zeta."Yaudah, besok ayah mau pergi ke Amerika lagi, ada pekerjaan yang perlu diurus. Kamu baik-baik di rumah ya sama abang," ujar ayah Kevin.
"Yah, papa mau pergi lagi? Terus bunda juga ikut?" tanya Zeta sambil menatap kedua orang tuanya bergantian.
Sang bunda pun langsung mengelus kepala Zeta dengan sayang, "iya dong sayang, kan biasanya juga bunda ikut, kalo bunda nggak ikut, kasian dong ayah nggak ada yang nemenin? Kalo ayah disana sakit, siapa yang mau ngurus ayah coba? Emang Zeta nggak khawatir kalo ayah sakit dan nggak ada yang ngurusin?"
Mendengar itu pun, Zeta langsung menganggukkan kepalanya sambil memeluk tubuh bunda tersayangnya.
Ya, memang orang tua Kevin itu orang sibuk. Mereka Radit Sanjaya Prawira dan Zela Kumalasari Perwira merupakan pembisnis yang sukses, bahkan dari mereka muda sudah bisa dibilang sukses.
Sang ayah yang merupakan pemilik restoran yang sudah terdapat beberapa cabang di Indonesia dan negara asalnya, yaitu Amerika, bahkan ayah Kevin sekarang juga sudah memegang perusahaan milik orang tuanya yang ada di Amerika.
Sedangkan sang bunda sudah memiliki butik yang juga terdapat beberapa cabang yang tersebar di Indonesia.
Mengetahui kesibukan kedua orang tuanya, Kevin pun tidak bisa protes. Walaupun dia juga menginginkan kedua orang tuanya setiap hari untuk berada di rumah.
Dia hanya bisa harus selalu menemani sang adik tersayang, yaitu Zeta Putri Prawira agar tidak merasa kurang kasih sayang dan kesepian di rumah sendiri, karena memang kedua orang tua mereka sering bolak-balik Amerika-Indonesia.
✨✨✨
Di kamar, Kevin langsung mengambil hpnya mengecek apakah ada notif masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiara's Story
Подростковая литература⚠️ FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA ⚠️ PART LENGKAP DAN SUDAH ENDING "Bisa anterin Ara pulang dulu nggak?" "Bisa dong," Kevin tersenyum menatap kekasihnya yang membuat Ara juga ikut tersenyum ceria. "Kevin, gimana sih, katanya kamu mau anteri...