BUKAN UPDATE

504 51 1
                                    

Sebenarnya, aku lagi mikirin mau buat cast cerita ini.

Tapi.. aku masih bingung 🙄
Lebih cocok siapa ya kira-kira🤔🤔

Jadi aku mau buat deskripsi aja dulu ya

Silakan kalian sesuaikan sesuai imajinasi kalian masing-masing

Yuk intip
👇👇
👇

❀ Ara ❀

* Ara berwajah babyface dengan pipi tembamnya.
* Ara bertubuh mungil dengan tinggi badan 153 cm.
* Ara mempunyai wajah cantik tapi lebih terkesan imut karena pipi tembamnya.
* Ara memiliki bibir pink mungil tipis, alis yang sedikit tebal, mata bulat dengan bulu mata lentik yang sering kali menatap lawan bicaranya dengan tatapan polosnya dan rambut halus dan sehat yang berwarna hitam berkilau.
* Dan jangan lupakan gigi kelincinya yang akan menambah kesan manis dan imut apabila Ara tertawa dan poni kesayangannya yang dari dulu tidak berubah.

✯ Kevin ✯

* Kevin adalah pemuda dengan wajah tampannya.
* Kevin memiliki tubuh yang tinggi tegap dengan tinggi badan 177 cm.
* Kevin mempunyai wajah yang diidam-idamkan oleh para kaum laki-laki, yaitu rahang tegas yang menambah kadar ketampanannya, bibir yang sedikit tebal dan berwarna pink sehat, alis yang tebal dan bola mata yang hitam legam.

❀ Dinda ❀

* Dinda merupakan sahabat dari semasa SMP Ara.
* Dinda mempunyai wajah yang tergolong cantik dan terkesan feminim.
* Dinda memiliki tubuh yang ideal, dengan badan langsingnya dan tinggi badan 163 cm.
* Dinda juga memiliki rambut yang sedikit ikal di bagian bawahnya dengan warna sedikit kecoklatan yang menambah kesan cantik di wajahnya.

❀ Septi ❀

* Septi juga merupakan sahabat Ara dari semasa SMP.
* Septi ini mempunyai watak yang berbeda dari kedua sahabatnya, yaitu sedikit tomboy.
* Septi lebih suka dengan model gaya rambutnya yang sepanjang bahu.
* Walaupun Septi memiliki wajah yang cantik, tapi Septi memiliki tatapan tajam yang bisa membuat lawan bicaranya mati kutu.
* Septi juga memiliki tinggi badan yang tertinggi diantara kedua sahabatnya, yaitu 167 cm.

✯ Bayu ✯

* Bayu ini seperti kebanyakan remaja laki-laki di luar sana.
* Bayu memiliki tinggi badan yang tergolong pendek dibanding laki-laki yang lain, yaitu 170 cm.

* Bayu dengan ciri khasnya yaitu jambul yang sering tertata apik di atas kepalanya yang menurutnya menambah kegantengannya.
*

Bayu juga memiliki wajah yang bisa terbilang tampan, dengan kedua alisnya yang tebal, mata yang sedikit bulat dan bibir yang juga sedikit tebal.

✯ Benji ✯

* Benji ini beda dari keempat sahabatnya.
* Benji mempunyai wajah yang lebih ke barat-baratan.
* Benji memiliki rambut yang berwarna coklat asli.
* Benji juga memiliki tubuh yang sedikit ideal dengan tinggi badan 175 cm.
* Benji mempunyai kulit yang berwarna putih karena memang ayah Benji asli negara Belanda.
* Jadi dengan wajah tampannya, Benji lebih terkenal dengan julukan playboy nya.

✯ Arka ✯

* Arka memiliki wajah yang lebih terkesan manis daripada tampan.
* Arka memiliki warna kulit yang lebih gelap dibandingkan keempat temannya.
* Dengan kulit yang sedikit kecoklatan, rambut hitam legam, dan badan yang sedikit berotot nya menjadikan Arka salah satu murid tertampan di sekolahnya.
* Arka juga memiliki tubuh yang tinggi dengan tinggi badan 175 cm.
* Dan jangan lupakan tampilan yang selalu rapi tiap harinya yang membedakan Arka dengan sahabat-sahabatnya.

✯ Aska ✯

* Si manusia es di circle pertemanan Kevin.
* Aska memiliki tatapan yang tajam, rahang tegas, bibir tipis, dan alis yang tebal.
* Walaupun Aska laki-laki, Aska juga memiliki bulu mata yang lentik.
* Aska juga memiliki badan yang tinggi tegap seperti Kevin.
* Dengan tinggi badannya yang tertinggi di antara sahabatnya yaitu 179 cm.
* Aska juga merupakan kapten basket di sekolahnya.

❀ Sahila ❀

* Sahila memiliki wajah yang cantik, bahkan Sahila terkenal di sekolahnya sebagai perempuan paling cantik.
* Sahila memiliki rambut panjang lurusnya yang menambah kesan cantik pada dirinya.
* Sahila juga memiliki tubuh yang diidam-idamkan oleh para kaum perempuan.
* Dengan tubuh langsing dan tinggi badan yang lumayan tinggi yaitu 160, menjadikan Sahila primadona sekolah.
* Sahila memiliki bibir yang sedikit tebal dan berwarna pink alami, mata yang cantik dengan bulu mata panjangnya, alis yang terbentuk rapi dan dagu yang lancip.

Tiara's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang