17. Take It Slow? No. Gaspol? Yes🔥

284 44 106
                                    

Jingga memasuki kafe Hanum dengan mata berkaca-kaca dan wajah tertekuk lucu.

"Kak Hanum huweeeee"

Setelah menginjakkan kaki di dalam kafe, pecah sudah tangis si cantik yang ia tahan sejak berada di luar tadi.

Seluruh pasang mata manusia yang berada di sana sudah tertuju pada Jingga yang terus terisak dengan wajah memerah.

Hanum yang sedang berdiri di dekat kasir segera melangkah mendekati sang adik.

"Adek kenapa nangis?"

"Huks hu..hu..hu kak Hanum, adek sediihhhh"

"Ayo kita ngobrol di ruangan Kakak"

Hanum membawa sang adik untuk masuk ke dalam ruangannya yang berada di sudut kafe.

Sesampainya di sana, Hanum duduk di sebelah Jingga yang sudah mengusap mata.

"Sekarang adek bisa cerita ke kakak, kenapa adek dateng-dateng langsung nangis?"

"Jingga di tolak sama Kakak Dokter huweeee"

Jingga terus menangis seperti anak kecil yang permennya baru saja di curi.

"Cup cup cup anak gemes gak boleh nangis"

"Tapi adek sedih bangettt huwaaaaaa Kak Yofie jahaatttt"

Hanum menghela napas pasrah dan terus berusaha untuk menenangkan Jingga.

Sebuah ide tiba-tiba melintas di kepala Hanum.

"Dek, mau Kakak kenalin ke cowok ganteng gak? Namanya juga Yofie sama kayak Kakak Dokter yang adek suka, ganteng pula. Dia sahabat bosnya Kak Luna"

"Eung?", Jingga menatap sang Kakak sembari menarik ingusnya.

"Mau kakak kenalin gak?", tanya Hanum dengan mata berbinar-binar.

"Huks gak mau. Adek maunya Kak Yofie yang adek kenal, bukan Kak Yofie yang lain", jawab Jingga.

"Tapi dia ganteng loh dek, spek anime"

"Gak mau, Kak Yofie nya adek lebih ganteng"

"Kenalan dulu aja, mau ya? Siapa tau setelah adek kenalan sama dia, adek bisa jatuh hati"

"Gak mau, Kak Hanum"

"Ya udah, iya iya. Gak jadi deh kenalannya", Hanum terlihat pasrah dan kembali menenangkan sang adik yang menangis meratapi bagaimana ia tadi tertolak oleh si kakak dokter ganteng.

"HUWEEEEE KAK YOFIE JAHAT, KAK YOFIE TOLAK JINGGA KARENA KATANYA DIA BUKAN LAKI-LAKI YANG BAIK BUAT JINGGA PADAHAL DIA UDAH SEMPURNA BANGET, DI MANA JINGGA BISA DAPETIN COWOK SE-UNREAL ITU? KAK YOFIE ITU PAKET LENGKAP! KAK YOFIE ITU GANTENG, DIA JUGA DOKTER MUDA YANG BAIK, DIA SOPAN, RAMAH DAN ISTIMEWA. POKOKNYA KAK YOFIE BAIK BANGET KE JINGGA. KAK YOFIE KENAPA TOLAK JINGGA HUWAAAAAAA"

"Eh astaga anak gadis makin tantrum. Udah ya sayang cup cup cup"

"HUHUHUUUU JINGGA SAKIT HATIIIIII, SADDDD"

Sebuah kepala tiba-tiba menyembul di pintu ruangan Hanum.

"Ada apa nih? Neng geulis, kenapa adik manis ini nangis?", tanya Jafin penasaran.

"Lo kok bisa ada di sini? Ngapain?", tanya Hanum bingung.

"Mau jemput Kakak biar bisa pulang bareng eheheheheee", jawab Jafin dengan cengiran idiot nya.

Hanum kembali menghela napas panjang.

Lelaki ini benar-benar tak kenal kata menyerah.

Sementara itu, Jingga sudah menghentikan tangisnya saat Jafin hadir di antara dirinya dan sang Kakak.

[✔]𝐋𝐮𝐧𝐚 & 𝐀𝐫𝐣𝐮𝐧𝐚 || 𝐉𝐮𝐧𝐒𝐡𝐢𝐡𝐨/𝐌𝐚𝐬𝐡𝐢𝐊𝐲𝐮Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang