Halo
•
•Welcome to readers NY!‼️📿
New stories, bergenre religi kedua yg aku buat. Semoga bisa aku tuntaskan dengan baik, AAMIIN(༎ຶ ෴ ༎ຶ)
Aku bukan author yang imajinasinya keren, jadi mohon untuk maklum yaa gaess:) Alur cerita yg ku buat pun sering berantakan, hiks. Mohon bantuannya yaaakkk
Semoga soekakkk yaaa, happy reading!📿
~~~
“Muhammad Ali Elvern.”
“Hadir bu, siap berdiri bersama di atas pelaminan~!”
Hanum menghela nafas, membiarkan anak didiknya yang satu itu berceloteh seperti biasa– yah, meski dia sendiri merasa pusing dengan tingkah laku lelaki bernama Ali tersebut.
Guru muda itu mengabsen kembali pada deretan siswa lainnya. Hingga tiba di nama terakhir, Hanum kembali menghela.
Oh, ayolah– kenapa murid dari kelas 12 Farmasi ini sangat berisik? Seolah kehadirannya tidak ada, mereka membuat keributan tersendiri di tempat masing-masing.
Tuk tuk tuk
Hanum membuat keramaian langsung mereda dengan memukul white board, menggunakan spidol.
“Baik, perhatikan ya. Jangan mengobrol lagi.” Hanum sedikit meninggikan suaranya.
“Karena di kelas ini materi tentang membuat obat dari tumbuhan udah selesai. Ibu mau kalian praktik langsung ke lab. Untuk bahan yang ibu suruh bawa, sudah aman?”
“Aman, bu!” serempak siswa kompak.
“Jangankan bahan praktik, perasaan saya aja selalu di bawa buat ibu-!” seru Ali dengan tampang slengean.
“Huu!”
“Anjay, kode keras-!!”
“Pepet teros sampe dapet!”
Seruan-seruan yang langsung mengudara – membuat keributan berkepanjangan di dalam ruang kelas 12 Farmasi B ini.
Hanum memejamkan mata sambil tertawa kecil. Setiap kali memasuki kelas ini, akan selalu ada sorakan yang melayang ke arahnya. Meski hanya sekedar bercanda, tetapi Hanum rasanya mau resign sebagai guru.
– Melelahkan pikirannya yang terserang sakit kepala dadakan.
“Cukup, sekarang ayo keluar. Kelasnya ibu hari ini cuman satu jam tiga puluh menit.”
“Siap, ibu negara!” Ali menyeletuk seenaknya lagi– dengan suara tengil dan wajah tertawa.
“Ayo woi, cepetan keluar!” komando Ali langsung di patuhi serempak oleh teman sekelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Nikah Yuk!" √
Short Story[WELCOME TO MY STORY!] *** #02 puisi dari 73,5rb cerita 2024 "Bagaimana aku tidak jatuh cinta? Dia mulia dengan gamis panjangnya. Dia tetap menunduk seperti padi, meski ribuan orang melihatnya dengan suka. Dia membuatku meminta pada Allah untuk bisa...