Selamat malam minna-san.
Saya mau mengumumkan bahwa akan ada satu story lagi yang akan saya post. Bisa diliat di akun ya. Oh yang belom follow, silakan atuh di follow. Tapi gak maksa ya. Niat hati ga mau bikin cerita yang terlalu panjang untuk Hear Me. Kita liat aja ya kedepannya. Aku belum bisa double up, maaf banget. Nanti di usahain kok. Makasih loh dukungannya. Aku harap cerita Har Me ini gak ngebosenin.Sinopsis: warning IndraSaku😁 slight SasuSaku😝 no protes plis ahaha
Hidup Haruno Sakura sebagai Geisha terkenal di kekaisaran Ootsutsuki seakan berubah saat sebuah konspirasi jahat di tuduhkan pada rumah bordil tempat dimana ia dibesarkan. Demi hidup teman-temannya, ia rela menjadi Selir Ootsutsuki Indra. Memutuskan hubungan kasihnya dengan Uchiha Sasuke. Disinilah takdir itu bermain. Bisakah ia bertahan di bawah kuasa Indra yang kejam.
***
Naruto mengurut batang hidungnya pening, saat ia menerima laporan dari Sasuke. Disampingnya Hinata menyentuh punggung tangannya, memberi kekuatan. Naruto menggenggam jemari yang tidak lebih besar darinya itu.
"Apakah Sakura tau apa yang akan terjadi" tanya Naruto yang mendapat gelengan kecil dari Sasuke.
Hinata beranjak dari duduknya, "kita harus memberitahu Sakura-chan, dengan begitu mungkin kita bisa menghindari ramalan itu" ucap Hinata lembut.
"Tidak, Hinata"
Naruto menatap istrinya itu dengan tatapan tegas. Ia menghela nafas berat.
"Ramalan milik Shion Ootsutsuki adalah mutlak, tidak bisa di hindari" ucap Naruto setelah berpikir keras.Pada kenyataannya ramalan Shion tidak pernah meleset. Tapi, bukan berarti mereka tidak memiliki cara untuk menghentikan takdir.
"Aku telah menghubungi Gaara, dia akan segera kembali" ungkap Naruto pada Sasuke.
"Kau telah menerima laporan dari Karin" ucap Sasuke setelah cukup lama terdiam. Naruto mengangguk. Hinata sendiri terlihat bingung dengan keadaan yang menimpa mereka.
"Apa yang akan Naruto-sama lakukan" tanya Hinata yang terlihat khawatir.
"Aku akan mencabut gelar selir dari Shion Ootsutsuki dan memulangkannya pada kerajaan Ootsutsuki"
Hinata mengangguk. Mereka tidak bisa terus membiarkan kekacauan terjadi. Shion tidak bisa terus berada disini, terlebih dengan keadaan seperti ini.
"Kurasa itu bukan keputusan yang baik, Yang Mulia" bantah Sasuke yang membuat Naruto dan Hinata terkejut.
"A..apa yang kau bicarakan, Jendral" tanya Hinata tak percaya.
Sasuke menatap tajam keduanya.
"Shion mengetahui ramalan Sakura, menurutmu apa yang akan terjadi jika musuh mengetahuinya"Naruto dan Hinata terkesiap. Mereka melupakan kenyataan itu.
"Lalu, apa yang harus kita lakukan" bisik Hinata yang sedikit terguncang. "Menempatkannya di istana selir pun akan membuat kerajaan ini tercoreng bukan" lanjut Hinata resah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hear Me
FantasySakura haruno terlahir sebagai pemilik kekuatan suci, ditakdirkan hidup sebagai Miko di kerajaan Konoha. Sasuke Uchiha merupakan satu-satunya keturunan terakhir Klan Uchiha yang mengemban tugas sebagai Jendral perang. Takdir mempertemukan keduanya m...