Chapter 32

480 65 19
                                    

Hallo minna-san... BACA SAMPE ABIS YAK!!!
Tengkiyuu😘😘 atas suport dan juga vote n coment kalian...
Kupikir tidak akan ada yang ngikutin ceritaku sampe sejauh ini.

Aku harap kalian yang baca selalu meninggalkan jejak berupa vote setiap membaca ceritaku... Yaa bentuk suport lah yaaa😏

Aku harap kalian tidak kecewa dengan cerita absurd milikku ini. Bagaimanapun endingnya nanti😅😅

Aku sengaja gak post cerita bbrpa hari ini, karna ingin menyiapkan chapter2 akhir novel 'HEAR ME'

Ya... Cerita ini telah mencapai tahap final. Wah tidak kusangka bisa sejauh ini😆😆😆

AKU MEMUTUSKAN UNTUK TIDAK LANJUT CHAPTER ENDING DI WATTPAD... MAAF BANGET LOH YA🙏.

CHAPTER ENDING DAN SATU EXTRA PART HANYA AKAN AKU POST DI TELEGRAM. GRUP KHUSUS. DAN YA BERBAYAR....

Tarif untuk masuk ke grup adalah 20k. Tapi aku promo deh yaaa ahahah😂
HANYA 15K... PROMO SIH SAMPE LEBARAN IDUL ADHA😉 yang mau aja loh ya. Gak maksa huhu.

SETELAH INI, AKU AKAN FOKUS PADA NOVEL 'GEISHA' (indrasaku slight Ssusaku)

So, Kalian bisa dm ke akun tele ku.
088276569187
An. Cami Cami

Pembayaran bisa dilakukan via tf... No pulsa ya gais...
Ke akun DANA ku
088276569187

Jika berminat silakan dm dan sertakan bukti pengiriman. Ss aja yak hihi.

So. Selamat membaca.
Satu hal lagi... Jangan lupa FOLLOW akun tiktok dan juga akun wattpad ini dung... Ahahhaha

Selamat membaca

@@@@@@@

Sriiinggg

Craaakk

Craaakk

Kaguya menatap dingin wanita bersurai merah darah di hadapannya.

"Kemampuan Klan Uzumaki yang tersisa ya..." Kaguya menarik nafas dalam. Kehadiran wanita di hadapannya itu, mengingatkannya akan kenangan lama. Kenangan melawan Khusina Uzumaki yang juga menahan pergerakannya dengan rantai khas kemampuan Uzumaki yang tersohor.

Karin merinding menatap wanita di depannya. Mengerikan. Teman-temannya terluka parah. Dan Shion, entah bagaimana keadaan kekasih Gaara Sabaku itu. Tubuh penuh darah itu tak bergerak sejak tadi.

Sasuke-kun...

Karin berharap Sasuke atau setidaknya Naruto berada disini. Dirinya, Ino maupun Hinata tidak cukup percaya diri, untuk melawan sosok Ootsutsuki.

Seettt

Karin melirik Ino dari balik bahunya.
Wanita bermanik aquamarine itu tengah menggunakan kemampuannya pada Karin.

"Aku akan membantumu. Setidaknya kau harus memiliki banyak energi untuk menahan wanita iblis itu" desis Ino dengan tubuh penuh luka.

"Aku mengerti" balas Karin mengangguk setuju.

Hear MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang