04

1.2K 110 0
                                    


•••

Mereka benar-benar tinggal bertiga setelah semalam Hyekyo kembali ke rumah sakit karena panggilan mendadak, dan setelah itu Minho serta Suzy yang meninggalkan mereka. Dan semalam pula, mereka akhirnya tidur dalam satu kamar yang sama.

Chaeyoung sudah lebih dahulu bangun dan siap untuk pergi kesekolah, dia merasa memiliki tanggung jawab untuk kedua adiknya. Alhasil disinilah dia sekarang, berkutat didapur seorang diri.

Dan tidak berapa lama, Lisa datang kedapur dengan Chiquita digendongnya yang masih mengantuk. Pasalnya Lisa membangunkan bocah itu yang padahal enggan untuk membuka mata.

"Selamat pagi, Chaeng!" Sapa Lisa setelah ia duduk dikursi pantry, lalu mendudukkan Chiquita dipangkuannya. Yang tak luput dari pandangan Chaeyoung, dan dilihatlah Lisa yang masih menggunakan piyama seperti semalam. Berarti adiknya itu langsung kebawah untuk mencari dirinya.

"Pagi Lisa, dan Adek.. tidur kalian nyenyak bukan semalam?" Lisa mengangguk saja, karena ia sekarang tengah sibuk mengikat rambut adiknya.

"Maaf yah, aku hanya buatkan kalian sereal saja. Karena di kulkas cuma ada sereal dan buah, sepertinya stock belanjaan habis karena semalam imo dan aunty memasak untuk kita." Ucap Chaeng sambil menaruh mangkuk untuk adik-adiknya.

" Ucap Chaeng sambil menaruh mangkuk untuk adik-adiknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tidak apa-apa, Chaeng. Ini lebih dari cukup, biar nanti kita belanja sehabis sekolah." Jawab Lisa, kemudian meletakan Chiquita dikursi disebelahnya.

"Canny suka sereal, gumawo eonnie!" Ucap Canny dengan semangat, dia langsung tersadar saat mendengar kakaknya menyebut kata sereal. Dan keduanya pun dibuat gemas dengan tingkah adiknya itu.

"Kalau begitu habiskan, setelah itu kita mandi sambil menunggu supir Minho ahjussi kemari." Ucap Lisa sambil mengusap rambut adiknya.

•••

Berbeda dengan kedua kakaknya yang lain, yang sekarang juga sedang dimeja makan dan tentu terjadi makanan untuk mereka berdua.

"Makan sarapanmu, eonnie! Aku tak mau terlambat dihari pertama masuk kuliah." Jennie menegur kakaknya yang daritadi hanya melamun sambil menatap piring yang ada didepannya.

" Jennie menegur kakaknya yang daritadi hanya melamun sambil menatap piring yang ada didepannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙰𝚍𝚎𝚕𝚏é𝚜 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang