33

579 93 8
                                    

•••

Hari ini Chiquita sudah bebas dari kurungan, baik Rose maupun Lisa sudah mengizinkan adiknya itu untuk bermain dengan teman-temannya.

Maka setelah mendapatkan surat izin keluar mansion, gadis itu langsung pergi mengunjungi rumah Ahyeon yang memang dekat dengan mansion miliknya.

"Nona Chiquita, mau kemana?" Tanya bodyguard yang memang kebetulan melihat si nona muda mengendarai scooter bernard miliknya.

"Canny ingin main kerumah Ahyeon eonnie!" Jawabnya.

"Memang sudah boleh pergi main oleh nona twins?" Gadis itu mengangguk.

"Ayo buka gerbangnya! Canny sangat sibuk hari ini."

"Sibuk?"

"Iya, Canny sibuk bertemu dengan teman-teman tentunya. Siapa lagi, karena kemarin Canny tidak boleh makan oleh eonnie." Bodyguard itu pun membukakan gerbang yang kecil.

"Hati-hati nona Chiquita!" Chiquita pun pergi kerumah Ahyeon dengan mengendarai scooter baru miliknya yang dibelikan oleh Lisa.

Hanya dengan hitungan menit gadis itu sudah sampai didepan gerbang rumah Ahyeon, dia pun memarkirkan scooternya terlebih dahulu.

"Ahyeon eonnie!! Ahyeon eonnie!!" Teriak Chiquita yang sudah berdiri didepan gerbang rumah tersebut.

"Nona Chiquita?"

"Buka gerbangnya pak! Canny mau masuk!" Ucapnya.

Namun sebelum scurity itu membuka rumah Ahyeon, gadis yang di cari Chiquita datang sambil menuntun sepeda miliknya.

"Ada apa pak?" Tanya Ahyeon saat melihat scurity akan membukakan gerbang.

"Diluar ada nona Chiquita, nona." Ahyeon pun segera mendekat untuk melihat kearah luar gerbang.

"Kau sudah boleh main?" Chiquita mengangguk.

"Eonnie mau kemana?" Tanya bocah itu saat melihat Ahyeon tengah menaiki sepeda miliknya.

"Aku mau kerumah Rami, kau mau ikut?"

"Kau pakai apa kemari?" Tanya Ahyeon lagi, saat gerbang rumahnya sudah dibuka.

"Itu!" Chiquita menunjuk scooter miliknya yang terparkir tak jauh dari mereka berdiri.

"Itu!" Chiquita menunjuk scooter miliknya yang terparkir tak jauh dari mereka berdiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baru lagi??" Gadis itu mengangguk.

"Dari Lisa eonnie lagi yang membelikannya?"

𝙰𝚍𝚎𝚕𝚏é𝚜 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang