•••Jam istirahat pun berlalu, kini Rose dan Lisa tengah mengisi perutnya dikantin. Setelah tadi pagi mereka berdua benar-benar jadi perbincangan karena kendaraan yang mereka gunakan.
"Aku tak mau kau membawa motor itu lagi Lisa." Keluh Rose pada adiknya, pasalnya tadi pagi hampir semua pasang mata menatap pada mereka saat baru datang disekolah.
"Iya aku tau, tapikan aku juga tidak bisa menolak pemberian samchon. Aku tidak enak padanya, apalagi dia bilang kalo motor itu adalah kendaraan pertamanya dengan appa. Aku jadi makin tidak tega mau bilang padanya, Chaeng." Jelas Lisa.
"Bagaimana jika beli motor baru, motor aneh itu tak perlu dipakai ke sekolah. Ayolah Lisa-ya.. aku benar-benar tak mau jadi pusat perhatian seperti tadi pagi." Lisa hanya bisa menghela napasnya.
"Yasudah nanti kita bilang pada samchon, habiskan dulu makanannya." Ucapan Lisa membuat Rose bersemangat menghabiskan makanannya lagi.
Nginggg~
"Perhatian semuanya! Untuk para guardian dimohon untuk berkumpul di auditorium khusus, begitu pula untuk para guardian baru. Silahkan menuju auditorium segera! Terimakasih perhatiannya, selamat siang!"
Begitulah kira-kira pengumuman yang mereka dengar dari pengeras suara, dan twins Kim hanya mendengar sekilas karena memang mereka tidak tertarik dengan organisasi yang disegani di sekolahnya itu.
"Ku dengar ketua guardian akan pindah minggu ini."
"Sepertinya memang benar jika ketua guardian mendapatkan beasiswa ke luar negeri, makanya Mr. Logan meminta para guardian berkumpul."
"Kau kemarin ikut seleksi guardiankan?" Bisik-bisik dari para murid yang duduk didekat mereka, tentu bisa terdengar jelas.
"Iya, tapi aku tidak dapat notif atau dimasukan kedalam grup guardian. Jadi sudah pasti aku tidak masuk seleksi, kau kan tau.. masuk guardian tidaklah mudah. Jadi yasudah.. setidaknya aku sudah pernah mencoba." Diam-diam mereka berdua juga mendengarkan ucapan para siswi yang duduk disamping meja mereka.
Tiba-tiba seorang siswa menghampiri kedua gadis yang masih memakan makan siangnya, dan tentunya membuat mereka menghentikan kunyahannya.
"Kalian, murid baru itukan?" Tanya siswa itu, dan hanya ditatap oleh Lisa.
"Bisakah lebih sopan sedikit, bukannya kau anggota guardian?" Ucap Rose sambil melanjutkan makannya, kedatangan dari siswa tersebut tentu mencuri perhatian para penghuni kantin. Karena siswa tersebut adalah salah satu pentolan guardian, siapa yang tidak mengenal Ten dari guardian.
"Aku hanya disuruh Mr. Logan untuk memanggil kalian, kali bukan karenanya aku pun malas berhadapan dengan kalian berdua." Ucap laki-laki itu, kemudian berlalu pergi. Dan interaksi mereka juga tak luput dari orang-orang yang ada dikantin.
"Lisa, kau mau menemui mr. Logan?"
"Aku bahkan tidak tau mau menemuinya dimana." Jawab Lisa.
"Yasudah kalo begitu, kita kembali ke kelas saja. Toh aku sudah selesai juga." Rose memperlihatkan nampan yang sudah kosong tak tersisa kepada sang adik, dan Lisa hanya menggeleng saja. Tak habis pikir, kenapa kakaknya banyak makan tapi tubuhnya tetap tidak berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝚍𝚎𝚕𝚏é𝚜 [END]
Fanfiction𝔹𝕝𝕒𝕔𝕜𝕡𝕚𝕟𝕜 𝕩 𝔹𝕒𝕓𝕪𝕞𝕠𝕟𝕤𝕥𝕖𝕣 "Apakah selama ini orang tua kita memang sekaya ini, eonni?" "Atau malah kita yang sedang dibohongi oleh mereka?" "Mereka meninggalkan kita dengan kekayaan yang bahkan tidak akan ada habisnya?!" "Pukul ak...