•••
Seminggu setelah kejadian Chiquita yang merajuk, sore harinya gadis kecil itu benar-benar melupakan kekesalannya pada Lisa. Buktinya saat baru sampai Chiquita langsung menceritakan segala hal yang sudah ia lakukan bersama dengan Suzy, dan ceritanya berhenti saat gadis itu sudah terlelap.Dan pagi ini Rose sudah lebih dahulu dibawah, membantu ahjumma serta maid menyiapkan sarapan untuknya dan kedua adik Rose.
"Selamat pagi, Chaeyoung-ah!" Sapa Lisa sambil berjalan menghampiri kembarannya.
"Pagi, Lisa-ya.." Rose mencari keberadaan Chiquita, karena gadis kecil itu tidak bersama dengan Lisa.
"Dimana adek, kenapa tidak denganmu?" Tanya Rose pada Lisa.
"Aku kira Canny bersamamu, karena tadi aku ke kamarnya dia tidak ada. Yasudah biar aku yang mencari anak nakal itu!" Ucap Lisa, kemudian dia beranjak kearah ruang depan.
Dilihatlah gadis itu tengah menonton menggunakan tablet miliknya, sambil tiduran di sofa.
"Pantas saja dicari-cari tidak ada, ternyata dia disini." Lisa pun mendekat kearah adiknya.
"Canny, ini masih pagi kenapa sudah bermain tablet. Kemarikan!" Gadis itu kaget saat melihat kedatangan Lisa.
"Tidak! Aku tidak mau!" Chiquita dengan segera menyembunyikan tabletnya dibalik punggungnya.
"Ini masih pagi, bukan jadwalmu bermain tablet. Mau eonnie adukan pada Chae eonnie kamu?" Ancam Lisa, dan dengan berat hati Chiquita memberikan tablet miliknya pada sang kakak.
"Anak pintar! Kenapa belum siap-siap?" Tanya Lisa saat melihat adiknya masih menggunakan baju tidur.
"Canny ingin dirumah saja, sudah tidak mau pergi kesana." Ucap Chiquita sambil menyalakan televisi.
"Kok malah nonton, ayo sarapan! Chaeyoung sedang menyiapkan makanan, kalo kamu belum siap-siap nanti biar ahjussi yang mengantarmu pergi."
"Canny tidak mau pergi ke daycare, eonnie! Biarkan Canny dirumah, please."
"Tidak bisa sayang.. hari ini di daycare ada pengecekan kesehatan, jadi kamu harus pergi." Ucap Rose yang tiba-tiba menyusul kedua adiknya.
"Dengarkan, Chae eonnie sudah berkata seperti itu. Jadi, kamu mandilah dengan aunty maid." Chiquita langsung membungkus tubuhnya dengan selimut, bersembunyi didalamnya.
"Canny tidak mau pergi!!!" Teriak Chiquita dari balik selimut, lantas Rose pun duduk disofa dekat adiknya.
"Adek, adek takut?" Chiquita menggeleng, dan membuat kedua kakaknya saling tatap.
"Terus kenapa tidak mau pergi, tidak biasanya kau tidak mau ke daycare." Ucap Lisa sambil menatap kearah adiknya.
"Canny tidak mau ke daycare lagi! Canny sudah tidak punya teman!" Rose berganti mengelus kepala sang adik.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙰𝚍𝚎𝚕𝚏é𝚜 [END]
Fanfiction𝔹𝕝𝕒𝕔𝕜𝕡𝕚𝕟𝕜 𝕩 𝔹𝕒𝕓𝕪𝕞𝕠𝕟𝕤𝕥𝕖𝕣 "Apakah selama ini orang tua kita memang sekaya ini, eonni?" "Atau malah kita yang sedang dibohongi oleh mereka?" "Mereka meninggalkan kita dengan kekayaan yang bahkan tidak akan ada habisnya?!" "Pukul ak...