Di sebuah kamar yang berada dalam rumah besar, terlihat seorang pria muda tampan masih tertidur di tempat tidur di kamarnya padahal hari sudah pagi. Terlihat ia tidur telanjang dada dan hanya menutupi tubuh bawahnya dengan selimut.
Kemudian suara alarm mulai membangunkannya dari tidurnya. Ia meraba nakas dan mematikan alarm handphonenya. Ia membuka matanya dan meregangkan otot-ototnya yang sedikit pegal karena ia tidur cukup nyenyak. Lalu, ia mendengar suara ketukan pintu dari luar kamarnya.
....:"Hanbin-ah. Kau sudah bangun, nak?"
....:"Iya, eomma. Aku sudah bangun"
....:"Cepat mandi dan bersiap-siap. Nanti kau bisa terlambat datang ke sekolah"
....:"Iya, eomma"
Pria bernama Hanbin itu beranjak dari tempat tidur dan merapikan tempat tidurnya. Ia yang tadinya hanya memakai celana pendek mengambil kembali kaos yang sempat ia lepas tadi malam saat akan tidur dan memakainya kembali. Ia mengambil handuk dan berjalan masuk ke dalam kamar mandi dan menutup pintunya.
***Beberapa menit kemudian***
Setelah selesai mandi, Hanbin sekarang sedang memakai seragam sekolahnya. Dan terlihat nametag di dada almamater seragam sekolahnya yang merupakan nama lengkap pria tampan tersebut, Sung Hanbin.
Ya, pria tampan yang sedang bersiap pergi ke sekolah tersebut bernama Sung Hanbin atau bisa disapa juga sebagai Hanbin. Dia merupakan anak dari pasangan Sung Doyoung dan Han Jisoo. Dia juga memiliki seorang adik laki-laki yang juga satu sekolah dengannya, bedanya sang adik baru masuk di sekolahnya beberapa bulan lalu dan sekarang masih duduk di bangku kelas 10.
Setelah terlihat rapi, Hanbin mengemasi buku dan alat tulisnya ke dalam tas dan menggendongnya di pundak kiri. Ia kemudian berjalan keluar kamar. Dan ketika keluar dari kamar, bersamaan dengan itu, sang adik juga keluar dari kamarnya yang bersebelahan dengan kamar Hanbin. Hanbin melihat sang adik sudah rapi dengan seragam sekolah yang sama dengan yang ia pakai karena mereka memang bersekolah di sekolah yang sama.
Hanbin :"Oh! Gyuvin-ah? Kau juga sudah siap berangkat?"
Gyuvin :"Aku sudah siap dari tadi. Hyung saja yang sedikit telat bangun"
Hanbin :"Aku harus selesaikan tugas dari guru. Kan harus dikumpulkan hari ini. Jika aku ketahuan tidak mengerjakan tugas, bisa-bisa aku dihukum"
Adik Hanbin yang bernama Gyuvin itu hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah sang kakak yang terlalu takut reputasinya di sekolah akan jadi jelek.
Sung Gyuvin atau bisa juga dipanggil Gyuvin merupakan adik kandung Hanbin. Ia juga memiliki wajah yang tampan seperti halnya Hanbin. Dua bersaudara ini saling menyayangi satu sama lain, dan mereka sering berbagi cerita bahkan curhat tentang apa yang mereka alami setelah seharian mereka beraktivitas.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I [BinHao] [GyuJin] [END]
FanfictionSung Hanbin dan Sung Gyuvin merupakan sepasang kakak-beradik yang saling menyayangi satu sama lain. Mereka juga sering berbagi cerita ataupun curhat tentang apa yang mereka alami. Hanbin dan Gyuvin masih duduk di bangku sekolah SMA. Mereka bersekola...