Setelah beberapa minggu berlalu, kini hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Malam ini, International Music Festival resmi diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Acara ini menampilkan banyak musisi berbakat, bukan hanya dari Korea saja, tapi musisi dari berbagai negara juga hadir di acara ini. Acara ini sudah digelar sejak 1 dekade lalu dimana musik K-Pop mulai menyebar ke seluruh dunia.
Di lokasi acara, para penonton sudah memenuhi stadion sejak siang tadi. Tidak hanya warga lokal, pelancong atau turis mancanegara juga hadir untuk menyaksikan penampilan para pengisi acara. Penonton takjub dengan design panggung yang besar dan megah serta dihiasi lampu panggung yang sangat terang.
Sementara itu di belakang panggung, para pengisi acara sedang bersiap untuk penampilan mereka. Salah satunya adalah Hanbin karena ia akan tampil pertama di atas panggung. Jujur saja ia sangat gugup, karena ini kali pertama ia tampil di panggung yang sangat besar dan disaksikan ribuan penonton. Padahal ia tidak benar-benar seorang idol. Ia hanya seorang dancer dan solois yang tidak terlalu sering tampil di panggung.
Kemudian, boy grup Flashlight menghampiri Hanbin. Gyuvin lalu duduk di sebelah Hanbin dan merangkul pundak sang kakak.
Gyuvin :"Kau terlihat gugup, hyung"
Hanbin :"Tentu saja aku gugup. Ini akan jadi kali pertama aku tampil di panggung sebesar ini. Padahal aku tidak terlalu sering tampil di atas panggung"
Gyuvin :"Kau hebat dalam menari dan menyanyi. Semua orang di seluruh dunia harus tahu bagaimana berbakatnya hyung. Siapa tahu ada produser musik luar negeri yang ingin merekrut hyung menjadi artisnya"
Hanbin :"Aku lebih nyaman berkarir disini. Aku takut kita semakin jauh saat aku berkarir di luar negeri. Aku juga tidak ingin masa depanku dengan Hao hyung jadi semakin jauh tercapai. Lagipula, usiaku semakin dewasa, sudah waktunya bagiku untuk melanjutkan hubungan ku dengan Hao hyung ke jenjang yang lebih serius lagi"
Gyuvin :"Ya sudah. Apapun keputusan hyung, aku akan dukung, begitupun anggota lain"
Hanbin :"Terimakasih, Gyuvin-ah. Aku bangga sekarang kau sudah benar-benar dewasa. Tapi meski begitu, kau tetap adik kecil kesayanganku"
Hanbin mengapit leher Gyuvin dengan tangannya dan mengacak pelan rambut sang adik. Gyuvin hanya tertawa saat Hanbin melakukan hal yang biasa ia lakukan padanya sejak dulu.
Kemudian, salah seorang staf meminta Hanbin untuk segera naik ke atas panggung. Hanbin memeluk erat Gyuvin, dan setelahnya ia pergi menuju panggung.
Saat sampai di atas panggung, para penonton langsung bersorak meriah melihat Hanbin yang datang ke atas panggung. Wajah Hanbin pun terlihat jelas lewat layar besar di beberapa sudut panggung. Saat Hanbin berada di posisinya, ia mulai menampilkan tariannya di depan ribuan penonton.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I [BinHao] [GyuJin] [END]
FanfictionSung Hanbin dan Sung Gyuvin merupakan sepasang kakak-beradik yang saling menyayangi satu sama lain. Mereka juga sering berbagi cerita ataupun curhat tentang apa yang mereka alami. Hanbin dan Gyuvin masih duduk di bangku sekolah SMA. Mereka bersekola...