16. Berdua Denganmu 🔞

434 14 0
                                    

Hao saat ini sedang berada di ruang musik sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hao saat ini sedang berada di ruang musik sekolah. Ia sedang memainkan sebuah lagu dengan biola yang ada di pundaknya. Tangannya begitu lihai memainkan alat musik klasik tersebut. Sedari kecil, Hao memang sangat suka dengan musik klasik, terutama biola. Karena itu, ia mulai mengikuti les biola sejak kelas akhir sekolah dasar. Dan seiring berjalannya waktu, kemampuan bermain biolanya meningkat pesat. Sehingga ia berkeinginan untuk menjadi seorang violinist jika ia sudah menyelesaikan kuliahnya kelak.

Saat sedang fokus bermain biola, tanpa ia sadari ada seseorang yang masuk ke dalam ruangan tempat ia sekarang berada. Orang itu duduk di kursi kosong yang cukup dekat dengan tempat Hao duduk saat ini.

Dan ketika Hao menyelesaikan permainan biolanya dan membuka matanya kembali, ia terkejut melihat Hanbin ada di hadapannya dan tersenyum kepadanya.

Hao :"Hanbin-ah. Kau mengejutkan ku saja... Kenapa kau tidak mengetuk pintu dulu?"

Hanbin :"Maaf, hyung. Aku sengaja ingin mengejutkan mu. Makanya aku masuk ke ruangan ini diam-diam"

Hao :"Kalau itu bukan kau, aku pasti sudah memukulmu dengan biola ini"

Hanbin :"Sekali lagi aku minta maaf, hyung"

Hao :"Ya sudah. Tidak apa-apa... Ada apa kau menemuiku?"

Hanbin :"Karena besok akhir pekan, aku ingin mengajakmu jalan-jalan berdua. Sudah lama kita tidak pergi berdua setelah aku sembuh. Aku ingin mengenang masa-masa saat kita mulai berkencan dulu... Bagaimana? Kau mau, kan?"

Hao menimang-nimang dulu ajakan Hanbin. Sepertinya itu ide yang bagus, karena ia juga ingin menghabiskan waktu berdua dengan Hanbin setelah lama mereka tidak jalan berdua karena Hanbin yang fokus dengan penyembuhannya.

Hao :"Baiklah. Aku setuju dengan ajakanmu. Besok kau datang saja ke rumahku. Kalau bisa, ajak Gyuvin juga, supaya Yujin punya teman bermain di rumah selama kita pergi keluar"

Hanbin :"Baiklah. Aku akan datang bersama Gyuvin besok. Adikku itu pasti akan senang bisa berduaan dengan Yujin"

Beberapa saat kemudian, mereka mendengar suara bel berbunyi tanda jam pelajaran kedua akan dimulai.

Hanbin :"Sudah bel masuk. Mau ke kelas bersama?"

Hao :"Tentu"

Hao meletakkan kembali biola itu di tempatnya. Mereka berdiri dan saling bergandengan tangan dan berjalan bersama menuju kelas mereka. Kini mereka tidak malu-malu lagi untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan para siswa yang berpapasan dengan mereka berdua.

***Malam Harinya***

Hao sedang bersiap untuk pergi bersama Hanbin malam ini. Ia melihat tampilan dirinya di cermin yang sudah rapi dengan pakaiannya.

Saat sedang melihat pantulan dirinya di cermin, ia mendengar handphonenya berdering. Hao menghampiri tempat tidur dan mengambil handphonenya. Ia melihat ada notifikasi dari Hanbin yang mengatakan jika Hanbin sudah ada di depan rumahnya. Hao dengan cepat keluar dari kamar menuju depan rumah.

You and I [BinHao] [GyuJin] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang