Hao sedang bersiap pergi bersama Hanbin malam ini. Ia memperhatikan penampilan dirinya di depan cermin. Meski sebentar lagi musim panas, cuaca malam ini cukup dingin. Alhasil, Hao memakai jaket yang sedikit tebal. Setelah semua siap, Hao berjalan keluar kamar dan menghampiri Yujin yang juga sudah siap pergi bersama Gyuvin. Yujin pun sudah tampil dengan outfit simpel namun tetap mempesona dan nyaman dipakai.
Yujin :"Aku gugup sekali, hyung"
Hao :"Aku juga sama gugupnya denganmu, Yujin-ah. Kita tidak tahu apa yang akan mereka lakukan nanti. Kita ikuti saja apa kemauan mereka"
Tak lama berselang, mereka mendengar suara klakson mobil dari luar. Mereka yakin kalau Hanbin dan Gyuvin sudah sampai.
Hao :"Itu pasti mereka. Biar aku yang membuka pintunya"
Hao beranjak dari ruang tengah menuju pintu depan. Begitu Hao membuka pintu, terlihat Hanbin dan Gyuvin sudah berdiri di depan rumah dan tampil dengan style casual.
Hao :"Oh! Kalian sudah datang?"
Hanbin :"Tentu. Aku dan Gyuvin tidak ingin kau dan Yujin menunggu terlalu lama. Makanya aku dan Gyuvin cepat-cepat datang kemari"
Gyuvin :"Hao hyung... Yujin dimana?"
Hao :"Ada di dalam. Aku akan panggilkan dia... Yujin-ah, kemarilah!"
Beberapa saat kemudian, Yujin datang dan bertemu pandang dengan Gyuvin yang tersenyum kepadanya. Ia lalu menyapa Hanbin dan Gyuvin dengan sopan.
Hanbin :"Bisa kita pergi sekarang? Takut terlalu malam. Besok kan kita masih ada jadwal sekolah"
Hao dan Yujin menganggukkan kepala mereka. Hao menutup pintu dan menguncinya. Kemudian mereka berempat menghampiri mobil Hanbin. Satu persatu dari mereka masuk ke dalam mobil, Hanbin dan Hao duduk di kursi depan, sementara Gyuvin dan Yujin duduk di kursi belakang. Setelah Hanbin menyalakan mesin mobilnya, ia pun melajukan mobilnya menuju tempat tujuan.
***Beberapa menit kemudian***
Hanbin, Hao, Gyuvin, dan Yujin sekarang berada di kawasan Myeongdong market yang merupakan salah satu spot wisata terkenal di Korea Selatan khususnya para remaja. Karena di tempat ini banyak penjual yang menjajakan jajanan lezat dan murah. Baik siang maupun malam, Myeongdong market ini selalu dikunjungi banyak orang, baik warga lokal maupun mancanegara yang sedang melancong ke Korea Selatan.
Hao :"Wow! Ramai sekali disini"
Hanbin :"Kau belum pernah ke tempat ini sebelumnya?"
Hao :"Iya. Aku memang tidak pernah keluar rumah malam-malam. Jadi, ini kali pertama aku datang ke Myeongdong market ini"
Hanbin :"Aku dan Gyuvin sering berkunjung ke tempat ini. Disini, banyak jajanan lezat dan harganya pun terjangkau. Kita juga bisa lihat langsung bagaimana proses pembuatan jajanan disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I [BinHao] [GyuJin] [END]
FanfictionSung Hanbin dan Sung Gyuvin merupakan sepasang kakak-beradik yang saling menyayangi satu sama lain. Mereka juga sering berbagi cerita ataupun curhat tentang apa yang mereka alami. Hanbin dan Gyuvin masih duduk di bangku sekolah SMA. Mereka bersekola...