19. Awal yang baru

122 11 0
                                    

Setelah resmi lulus dari Boys Planet High School, Hanbin dan Hao melanjutkan pendidikan mereka ke bangku perkuliahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah resmi lulus dari Boys Planet High School, Hanbin dan Hao melanjutkan pendidikan mereka ke bangku perkuliahan. Mereka kuliah di kampus yang sama yaitu Star Planet University. Kampus ini bisa dibilang merupakan kampus terkenal di Korea Selatan karena banyak lulusan kampus ini dapat pekerjaan yang bagus dengan gaji yang sangat besar. Beberapa perusahaan baik itu yang properti, arsitek, hingga industri hiburan pun bekerjasama dengan kampus ini agar lulusan kampus ini bisa diterima bekerja di perusahaan mereka.

Hao sedang berada di ruang musik kampus. Ia sedang bermain alat musik favoritnya yaitu biola. Ini sudah satu minggu sejak ia dan Hanbin resmi menjadi mahasiswa di kampus ini, dan mereka mengambil jurusan yang sama yaitu seni. Mereka punya alasan berbeda kenapa mereka memilih jurusan ini. Untuk Hao, dia ingin suatu saat nanti bisa menjadi violinist terkenal dan bisa menggelar konser solo. Sementara Hanbin, ia ingin menjadi dancer terkenal karena hobinya adalah menari.

Saat sedang fokus bermain biola, Hao mendengar suara pintu terbuka. Hao yang semula menutup mata, melihat ke arah pintu dan terlihat Hanbin berdiri di depan pintu.

Hao :"Hanbin-ah?"

Hanbin masuk ke dalam lalu menutup pintunya. Ia berjalan menghampiri Hao dan duduk di kursi yang ada di ruangan tersebut. Ia duduk tepat di hadapan sang kekasih.

Hao :"Ada apa kau kemari?"

Hanbin :"Tidak ada. Aku hanya ingin menemuimu. Aku juga ingin melihatmu bermain biola, aku belum sempat melihat kau bermain biola"

Hao :"Baiklah. Aku akan bermain lagi untukmu. Aku ada satu lagu yang sangat aku sukai. Kau pasti juga akan menyukainya"

Hao kembali meletakkan biola itu di bahunya. Ia pun kembali memainkan alat musik klasik tersebut, memainkan sebuah lagu yang merupakan lagu yang sering ia mainkan dengan biolanya.

Hanbin tampak menikmati permainan biola dari kekasihnya itu. Ia yakin suatu saat nanti, Hao akan berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang violinist, karena permainan biola Hao sangat indah didengar.

Setelah Hao menyelesaikan permainan biolanya, Hanbin langsung memberikan tepuk tangan untuk sang kekasih.

Hao :"Kau menyukai permainan biola dariku?"

Hanbin :"Tentu saja. Permainan biolamu sangat indah. Aku sangat yakin, impianmu untuk menjadi seorang violinist akan terwujud. Kau akan jadi seorang bintang nantinya"

Hao :"Aku juga berharap impianmu untuk menjadi seorang dancer akan segera terwujud. Semua orang harus tahu kalau kau bukan hanya sekedar tampan, tapi kau juga punya bakat yang luar biasa"

You and I [BinHao] [GyuJin] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang