Karena ini adalah chapter spesial Valentine Day, aku buat Hao dan Hanbin masih jadi anak SMA alias alur cerita ini lebih ke alur cerita mundur tapi bukan flashback ya, karena ini sedikit berbeda dengan chapter original book ini. Dan kemungkinan akan ada sedikit scene 🔞 nya. Siap-siap dibuat Ter BinHao BinHao atau Ter HaoBin HaoBin dengan chapter spesial ini.
Happy Reading!!!
Hao saat ini berada di perpustakaan sekolah. Ia sedang mencari referensi buku untuk ia baca karena ia sedikit malas untuk pergi ke kantin.
Setelah berkeliling rak buku, Hao menemukan buku yang sepertinya menarik untuk dibaca. Hanya saja, buku yang ingin ia baca berada di barisan rak yang sedikit tinggi.
Hao :"Aduh! Bagaimana aku bisa mendapatkan buku itu? Rak bukunya sedikit tinggi, padahal tubuhku tidak terlalu pendek"
Tiba-tiba sebuah tangan mengambil buku yang akan diambil Hao. Begitu Hao berbalik, ia sedikit terkejut melihat Hanbin, sang kekasih ada di hadapannya dengan jarak mereka yang sangat dekat, nyaris tidak ada jarak diantara keduanya.
Hao :"Hanbin-ah?"
Hanbin :"Aku sudah bilang, bukan? Kalau kau ada kesulitan, kau bisa meminta bantuan padaku. Aku siap melakukan apapun yang kau mau, karena kau adalah kekasihku"
Hao :"Aku hanya tidak ingin merepotkan mu"
Hanbin :"Itu tidak merepotkan sama sekali. Justru aku suka jika harus menjadi babu mu, karena aku lebih muda darimu... Dan karena jarak kita sangat dekat seperti ini, tentu ada yang harus dilakukan"
Hanbin memeluk pinggang Hao dengan tangannya kirinya yang juga memegang buku untuk Hao, sementara tangan kanannya mengusap pipi Hao lalu menarik tengkuk Hao dan mencium bibir sang kekasih dengan lembut. Hao yang semula terkejut perlahan menutup matanya dan membalas ciuman Hanbin. Perlahan tangannya terangkat dan melingkar di leher Hanbin dengan bibir mereka masih saling bertautan dengan mesra. Beruntung perpustakaan sedang sepi karena semua siswa berada di kantin dan tidak ada penjaga perpustakaan, sehingga mereka tidak akan ketahuan jika sedang bermesraan.
Sudah beberapa menit mereka berciuman, Hao menepuk dada Hanbin karena mereka nafasnya mulai menipis. Hanbin yang paham langsung melepas ciumannya di bibir Hao. Ia mengusap bibir Hao yang sedikit basah karena ulahnya. Ia benar-benar candu dengan bibir tipis Hao yang terasa manis bagaikan permen.
Hao :"Kenapa kau tiba-tiba menciumku? Ini perpustakaan. Bagaimana jika ada yang melihat kita sedang berciuman di tempat umum seperti perpustakaan ini?"
Hanbin :"Tidak akan ada yang melihat kita. Toh disini hanya ada kita berdua. Lagipula, aku tidak bisa menahan diri jika sudah melihat bibirmu yang indah itu"
Hao :"Sudahlah. Jangan bahas itu lagi... Ada apa kau datang ke perpustakaan ini?"
Hanbin :"Aku ingin menemuimu karena aku tidak melihatmu di kantin. Dan aku ingin mengajakmu pergi berdua nanti malam"
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I [BinHao] [GyuJin] [END]
FanfictionSung Hanbin dan Sung Gyuvin merupakan sepasang kakak-beradik yang saling menyayangi satu sama lain. Mereka juga sering berbagi cerita ataupun curhat tentang apa yang mereka alami. Hanbin dan Gyuvin masih duduk di bangku sekolah SMA. Mereka bersekola...