Setelah bertahun-tahun menjalani masa perkuliahan, kini Hao dan Hanbin berhasil meraih impian mereka masing-masing. Hao kini menjadi salah seorang violinist di sebuah klub orkestra terkenal di Korea Selatan, Hao juga sering tampil solo di beberapa acara resmi.
Sedangkan Hanbin, ia kini menjadi salah satu dancer terkenal di Korea Selatan dan telah menjadi pelatih beberapa Idol KPop terkenal. Tidak hanya itu, Hanbin pun kini menjajal karir sebagai penyanyi solo. Sudah 2 album ia rilis selama 3 tahun ia berkarir sebagai solois dan dancer. Karena kesibukan masing-masing, Hao dan Hanbin tidak ada waktu untuk sekedar bertemu atau memberi kabar lewat handphone mereka.
Sementara itu, Gyuvin dan Yujin setelah lulus SMA, kini mereka menjadi salah satu anggota boy grup terkenal di Korea bernama Flashlight. Boy grup ini baru debut 2 tahun namun sudah merilis banyak lagu hits. Boy grup ini beranggotakan 9 orang. Selain Gyuvin dan Yujin, ada juga Ricky, Gunwook, Taerae dan 4 anggota lainnya merupakan teman baru 5 pemuda ini, mereka diantaranya Park Hanbin, Lee Jeonghyeon, Yoo Seungeon, dan Ji Yunseo. Karena berada di grup yang sama, Gyuvin dan Yujin bisa berduaan kapanpun mereka mau. Anggota Flashlight lainnya juga sangat mendukung hubungan mereka, terutama Taerae, Ricky, dan Gunwook yang sudah berteman dengan mereka berdua sejak masa sekolah SMA. Tidak hanya anggota, penggemar dan agensi juga sangat mendukung hubungan percintaan Gyuvin dan Yujin. Dan meski kini sibuk jadi idol, Gyuvin dan Yujin tidak lupa untuk melanjutkan pendidikan mereka ke bangku perkuliahan seperti yang pernah dilakukan kakak-kakak mereka.
Meski sekarang 2 kakak-beradik itu kini sibuk dengan karir masing-masing, mereka tetap ada waktu untuk saling memberi kabar meski tidak bisa bertemu secara langsung.
Sekarang ini, Hao sedang berlatih bermain biola di ruang latihan klub orkestranya. Hari ini, ia mendapat undangan dari sebuah acara musik untuk hadir di sebuah festival musik internasional, dimana di acara ini, banyak penyanyi terkenal dari berbagai negara akan datang dan menampilkan penampilan terbaik mereka. Meski Hao lahir dan besar di China, tapi setelah berganti kewarganegaraan, ia pun menjadi perwakilan Korea Selatan untuk acara musik ini. Dan bukan hanya dia saja yang jadi perwakilan Korea Selatan di acara ini, ada 2 musisi lagi yang juga akan jadi perwakilan Korea Selatan, namun Hao tidak tahu siapa 2 musisi lagi yang akan tampil bersamanya mewakili Korea Selatan.
Saat sedang fokus berlatih, Hao melihat pintu ruang latihan terbuka, dan muncul salah satu anggota klub orkestra sekaligus menjadi temannya, orang tersebut bernama Chen Kuanjui. Dia juga sama seperti Hao, lahir di China. Namun karena sudah lama tinggal di Korea, Kuanjui cukup fasih berbahasa Korea.
Kuanjui :"Kau belum makan?"
Hao :"Sebentar lagi. Kan masih ada waktu beberapa menit lagi"
Kuanjui :"Kau jangan terlalu banyak berlatih. Kau harus istirahat yang cukup dan makan yang teratur"
Hao :"Aku tahu. Aku akhir-akhir ini sering terlambat makan karena terlalu serius berlatih. Kau tahu sendiri, kan? Aku akan tampil di sebuah acara musik paling besar di Korea. Dan aku harus tampil maksimal di atas panggung nanti"
Kuanjui :"Tapi kau jangan terlalu memaksakan diri untuk berlatih keras. Kau tidak ingin kekasihmu khawatir, bukan?"
Hao seketika terdiam mendengar perkataan Kuanjui. Rasa rindunya kepada Hanbin kembali muncul. Sudah beberapa tahun mereka berpisah karena kesibukan masing-masing, Hao belum pernah bertemu lagi dengan sang kekasih. Meski mereka masih saling memberi kabar lewat handphone mereka, tapi itu belum bisa meredakan rasa rindu di hatinya kepada Hanbin.
Kuanjui :"Ah! Maafkan aku, Hao. Apa aku salah bicara?"
Hao :"Tidak. Kau tidak salah. Ucapan mu itu benar. Dulu Hanbin selalu mengingatkan ku untuk tidak terlalu fokus belajar, agar aku tidak kekurangan waktu istirahat. Dan saat aku sakit, dia selalu merawatku padahal dia lebih muda dariku"
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I [BinHao] [GyuJin] [END]
FanfictionSung Hanbin dan Sung Gyuvin merupakan sepasang kakak-beradik yang saling menyayangi satu sama lain. Mereka juga sering berbagi cerita ataupun curhat tentang apa yang mereka alami. Hanbin dan Gyuvin masih duduk di bangku sekolah SMA. Mereka bersekola...