Sekarang waktunya melihat keromantisan Gyuvin dan Yujin. Berbeda dengan chapter spesial sebelumnya, untuk chapter spesial kali ini akan lebih banyak momen manis daripada HaoBin yang banyak adegan dewasa.
Happy Reading!!
Musim semi telah tiba. Bunga-bunga mulai bermekaran dengan indah. Tidak hanya di tempat umum, di sekolah-sekolah pun bunga juga mulai bermekaran, salah satunya di Boys Planet High School.
Yujin sedang duduk sendirian di taman belakang sekolah. Ia sedang mendengarkan musik lewat earphonenya. Di belakangnya, terdapat pohon bunga sakura yang besar dengan kelopak bunga yang mulai berjatuhan sampai mengenai kepala Yujin. Angin musim semi yang sejuk berhembus ke wajahnya.
Sampai tiba-tiba, ia merasa seseorang menarik salah satu earphone yang dipakainya. Yujin membuka matanya dan melihat ke samping. Ternyata orang yang menarik earphonenya adalah kekasihnya, Sung Gyuvin.
Yujin :"Gyuvin hyung?"
Gyuvin :"Kau tidak pergi ke kantin?"
Yujin :"Tidak. Aku tidak merasa lapar sama sekali. Suasana kantin juga terlalu ramai. Itu membuatku sedikit tidak nyaman"
Gyuvin :"Mungkin karena ada menu baru di kantin, makanya banyak siswa yang ingin mencoba menu baru itu... Oh iya! Besok kan akhir pekan. Bagaimana kalau besok kita pergi berdua? Dan karena sekarang musim semi, pasti akan ada festival musim semi di penjuru kota. Kau mau ikut?"
Yujin berfikir sejenak. Sepertinya itu hal yang bagus, karena Hao juga akan pergi bersama Hanbin akhir pekan besok. Daripada ia sendirian di rumah, lebih baik ia mengiyakan ajakan kekasihnya itu.
Yujin :"Baiklah. Aku setuju. Kebetulan Hao hyung juga akan pergi keluar bersama Hanbin hyung besok"
Gyuvin :"Baguslah kalau kau setuju. Aku pastikan tidak akan datang terlambat besok"
Gyuvin memakai earphone Yujin dan ikut mendengarkan musik yang didengar oleh Yujin. Yujin perlahan menyandarkan kepalanya di bahu Gyuvin. Gyuvin tersenyum dan mengusap lembut kepala Yujin dan mengecup kening kekasihnya itu.
***Keesokan Harinya***
Yujin sedang bersiap untuk pergi bersama Gyuvin. Ia melihat penampilan dirinya di cermin. Yujin tampil dengan pakaian yang casual namun tetap nyaman untuk dikenakan.
Kemudian ia mendengar handphonenya berdering. Yujin menghampiri meja belajarnya dan mengambil handphonenya. Saat ia membuka layar handphone, ada pesan notifikasi dari Gyuvin.
("Aku sudah sampai di rumahmu bersama Hanbin hyung")
Itulah isi pesan dari Gyuvin. Yujin pun langsung berjalan keluar dari kamar untuk menemui Gyuvin.
Sementara itu di luar rumah, Gyuvin sedang menunggu Yujin. Ia tidak sendirian, Hanbin juga datang untuk menjemput Hao. Karena tempat tujuan mereka berbeda, makanya mereka membawa kendaraan berbeda, Hanbin membawa mobil sementara Gyuvin membawa motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I [BinHao] [GyuJin] [END]
FanfictionSung Hanbin dan Sung Gyuvin merupakan sepasang kakak-beradik yang saling menyayangi satu sama lain. Mereka juga sering berbagi cerita ataupun curhat tentang apa yang mereka alami. Hanbin dan Gyuvin masih duduk di bangku sekolah SMA. Mereka bersekola...