Di sebuah rumah yang tak terlalu besar, seorang pemuda tampan sedang bersiap untuk berangkat ke sekolah. Ini adalah hari pertamanya bersekolah di sekolah yang baru. Pemuda itu memakai seragam sekolah Boys Planet High School dan terdapat nametag pada seragam yang dikenakannya. Zhang Hao.
Ya, pemuda yang sedang bersiap pergi ke sekolah itu bernama Zhang Hao atau biasa dipanggil Hao. Dia sebenarnya asli orang China karena dia lahir dan besar di sana. Namun sejak kedua orang tuanya meninggal, Hao memutuskan untuk pindah ke Korea Selatan dan berganti kewarganegaraan. Hao tidak mengalami kendala bahasa sama sekali saat pertama kali tiba di Korea. Itu karena dia merupakan penggemar musik K-Pop, karena itu dia mulai belajar bahasa dan kebudayaan Korea sejak masih tinggal di China.
Hao :"Semuanya sudah siap. Lebih baik aku segera ke ruang makan. Pasti Yujin sudah menunggu untuk sarapan bersamaku"
Hao mengambil tasnya di atas tempat tidur dan menggendongnya di pundak. Ia berjalan keluar kamar dan menutup pintunya.
Saat sampai di ruang makan, ia melihat adiknya sudah duduk di kursi.
Hao :"Kau menunggu lama ya, Yujin-ah?"
Yujin :"Tidak kok, hyung. Lagipula kita pasti akan sampai di sekolah tepat waktu. Ini masih terlalu pagi untuk berangkat ke sekolah"
Hao :"Ya sudah. Kalau begitu, kita sarapan sekarang"
Mereka pun menikmati sarapan mereka bersama. Hao sangat beruntung bisa memiliki sang adik yang merupakan satu-satunya keluarga yang ia miliki setelah kedua orang tuanya tiada.
Yujin atau memiliki nama lengkap Han Yujin merupakan adik Hao, namun bukan adik kandung melainkan adik angkat. Itu karena sejak kecil, Yujin tinggal di panti asuhan setelah orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Yujin di adopsi oleh Hao saat kakaknya itu berusia 17 tahun dan dirinya yang saat itu masih berusia 13 tahun. Yujin sangat beruntung diadopsi oleh Hao, karena kakak angkatnya itu begitu menyayanginya dan selalu memanjakannya.
Hao :"Yujin-ah. Di sekolah kita yang baru nanti, kau harus bersikap baik dengan teman-teman barumu. Jangan membuat masalah apapun di hari pertama sekolah"
Yujin :"Iya, Hyung... Ini juga hari pertama hyung ke sekolah baru, aku harap hyung bisa lebih terbuka dengan teman-teman baru hyung. Cobalah untuk keluar dari zona nyaman hyung sebagai seorang introvert"
Hao :"Iya, Yujin-ah. Aku akan berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan baru di sekolah baru kita nanti"
***Beberapa waktu kemudian***
Hao dan Yujin sudah sampai di sekolah baru mereka yaitu Boys Planet High School. Mereka bisa masuk ke sekolah elite ini karena mendapatkan beasiswa dari pihak sekolah tersebut. Mereka tentu tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, karena Boys Planet High School sendiri sudah menghasilkan banyak lulusan terbaik dan mempunyai karir yang cemerlang.
Setelah memarkirkan mobil di halaman parkiran, Hao dan Yujin keluar dari mobil. Sontak siswa lain yang baru saja tiba di sekolah terpesona melihat 2 orang siswa baru yang datang ke sekolah mereka. Meski mobil yang dipakai Hao tidak sekeren mobil siswa lainnya, tapi berkat wajah Hao dan Yujin yang tampan membuat mereka berdua terlihat sangat mempesona di mata para siswa lain.
Hao :"Yujin-ah. Aku sedikit risih melihat mereka menatap ke arah kita"
Yujin :"Mungkin karena kita siswa baru di sekolah ini, mereka tentu penasaran dengan kita"
Hao :"Ya sudah. Sekarang kita pergi ke ruang kepala sekolah untuk mencari tahu dimana kelas kita"
Yujin :"Memangnya hyung tahu dimana ruang kepala sekolah berada?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I [BinHao] [GyuJin] [END]
FanfictionSung Hanbin dan Sung Gyuvin merupakan sepasang kakak-beradik yang saling menyayangi satu sama lain. Mereka juga sering berbagi cerita ataupun curhat tentang apa yang mereka alami. Hanbin dan Gyuvin masih duduk di bangku sekolah SMA. Mereka bersekola...