Untuk chapter ini, aku kasih rate 🔞 ya. Jadi, buat kalian yang gak suka chapter ini, better kalian skip aja.
Happy Reading!!!
Setelah acara festival tahunan sekolah selesai digelar, para siswa Boys Planet High School mendapatkan waktu libur panjang mereka sampai awal musim gugur mendatang. Hal ini pun dimanfaatkan oleh Hanbin dan Gyuvin untuk mereka habiskan waktu berdua dengan pasangan masing-masing. Dan kali ini, Hanbin akan mengajak sang adik beserta Hao dan Yujin untuk berlibur ke pantai. Alasannya sederhana, ia tidak mau jauh-jauh dari negara kelahirannya, Korea. Ia juga tidak ingin menghamburkan uang hanya untuk liburan ke luar negeri. Karena di Korea Selatan sendiri, banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.
Hanbin sedang mengemas pakaiannya ke dalam koper ukuran kecil, karena ia dan yang lain hanya akan berlibur selama 3 hari 2 malam. Ia tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama Hao di pantai nanti, termasuk melakukan hal yang selama ini ia inginkan dalam hubungan percintaannya dengan Hao.
Hanbin :"Aku tidak sabar untuk melakukan hal itu bersama Hao hyung. Itu akan menjadi liburan terindah untukku"
Setelah semua pakaian ia masukkan ke dalam koper, Hanbin menutup kopernya dan membawanya keluar kamar. Ia pun menuruni tangga menuju lantai bawah rumah sambil membawa kopernya.
Saat sampai di ruang tengah, Hanbin melihat Gyuvin sedang duduk di sofa bersama kedua orang tua mereka.
Gyuvin :"Kau lama sekali, hyung. Aku sudah menunggu dari tadi"
Hanbin :"Aku tadi sibuk memilih pakaian yang cocok untuk liburan nanti"
Jisoo :"Kalian akan berangkat sekarang?"
Hanbin :"Iya, eomma. Hao hyung dan Yujin pasti sudah menunggu aku dan Gyuvin"
Jisoo :"Ya sudah. Kalian boleh pergi sekarang. Mereka pasti sudah menunggu kalian"
Doyoung :"Ingat Hanbin, Gyuvin... Kalian harus bisa menjaga pasangan kalian dengan baik"
Hanbin :"Siap, appa... Aku dan Gyuvin pergi. Eomma dan appa jaga diri baik-baik di rumah"
Jisoo :"Kalian juga hati-hati di jalan. Titip salam untuk Hao dan Yujin"
Hanbin dan Gyuvin membawa koper masing-masing dan berpamitan dengan kedua orang tua mereka. Setelahnya, mereka berdua pergi keluar rumah untuk menaiki mobil menuju rumah Hao.
Sementara itu, Hao dan Yujin sudah siap untuk pergi bersama Hanbin dan Gyuvin, dan sekarang mereka sedang menunggu kakak-adik itu di teras rumah. Mereka juga sudah membawa koper masing-masing dan ukuran koper mereka kecil mengingat mereka hanya akan berlibur selama 3 hari 2 malam di penginapan yang dekat dengan pantai, tempat tujuan liburan mereka kali ini.
Beberapa saat kemudian, mereka melihat mobil Hanbin sudah sampai di depan rumah. Kemudian, Hanbin dan Gyuvin keluar dari mobil dan menghampiri pasangan masing-masing.
Hanbin :"Pagi, Hao hyung, Yujin-ah... Maaf kami sedikit terlambat. Aku terlalu sibuk memilih pakaian tadi di rumah"
Hao :"Tidak apa-apa. Lagipula, liburan kita tidak akan terlalu jauh dari Seoul, bukan?"
Gyuvin :"Ya sudah. Kita berangkat sekarang saja. Aku sudah tidak sabar untuk bermain-main di pantai"
Mereka berempat membawa koper masing-masing dan menghampiri mobil Hanbin. Mereka memasukkan koper mereka ke dalam bagasi. Setelahnya, mereka masuk ke dalam mobil, dimana Hanbin dan Hao duduk di kursi depan, sedangkan Gyuvin dan Yujin duduk di kursi belakang. Setelah mereka memasang sabuk pengaman, Hanbin mulai melajukan mobilnya menuju tempat tujuan liburan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I [BinHao] [GyuJin] [END]
FanfictionSung Hanbin dan Sung Gyuvin merupakan sepasang kakak-beradik yang saling menyayangi satu sama lain. Mereka juga sering berbagi cerita ataupun curhat tentang apa yang mereka alami. Hanbin dan Gyuvin masih duduk di bangku sekolah SMA. Mereka bersekola...