Satu setengah tahun berlalu, kini Hao dan Hanbin akan segera lulus dari sekolah Boys Planet High School bersama siswa kelas 12 lainnya. Mereka tidak menyangka akan segera lulus dari sekolah ini, padahal baru kemarin mereka bertemu di sekolah ini dan menjalin hubungan asmara dan tetap awet sampai saat ini. Meski bahagia akan segera lulus, disisi lain mereka juga sedih, karena mereka akan berjauhan dengan adik mereka mengingat nanti Gyuvin dan Yujin akan naik ke kelas 12. Tapi Gyuvin dan Yujin memberitahu kakak-kakak mereka kalau mereka akan baik-baik saja dan akan mencoba terbiasa tanpa kakak-kakak mereka.
Saat ini, Hao dan Hanbin sedang duduk berdua di taman belakang sekolah. Hao tampak nyaman bersandar di pundak Hanbin, sementara Hanbin merangkul mesra Hao dan mengusap lembut kepala sang kekasih.
Hanbin :"HaoHao sayang..."
Hao :"Hmm..."
Hanbin :"Setelah ujian nanti, kita dapat libur panjang, kan?"
Hao :"Iya. Memangnya ada apa?"
Hanbin :"Aku ingin kita menikmati liburan yang sedikit jauh dari Seoul ini. Kita kan sudah beberapa kali berkeliling kota Seoul. Jadi, aku ingin liburan kali ini kita pergi ke tempat yang berbeda dari yang biasa kita datangi... Kau mau kita pergi kemana untuk liburan kali ini?"
Hao :"Kalau boleh, aku ingin sekali pergi ke Pulau Jeju. Aku baca-baca di internet kalau pulau itu jadi salah satu destinasi wisata paling populer di Korea ini. Dan saat aku lihat gambar tempat-tempat yang ada disana, aku juga jadi ingin pergi ke sana"
Hanbin :"Kau benar, hyung. Pulau Jeju itu merupakan destinasi wisata paling populer disini. Bahkan banyak drama korea terkenal yang syuting disana... Baiklah, nanti kita pergi ke sana. Kita ajak Gyuvin dan Yujin juga. Mereka pasti akan sangat senang"
Hao :"Terimakasih, Hanbin-ah. Kau selalu tau apa yang ku inginkan"
Hanbin :"Untukmu, aku akan berikan apapun agar kau bahagia"
Hao :"Cinta yang tulus darimu saja, itu sudah cukup membuatku bahagia"
Hanbin tersenyum dan mencubit pipi Hao. Kemudian ia menarik tengkuk Hao dan mencium bibir sang kekasih. Hao menutup matanya dan membalas ciuman Hanbin dengan tangannya memeluk pinggang kekasihnya itu.
***Jam pulang sekolah***
Para siswa Boys Planet High School mulai meninggalkan sekolah karena sekarang sudah waktunya pulang sekolah. Terlihat 4 pemuda berjalan bersama menuju halaman parkiran. Mereka tentu saja adalah Hanbin, Hao, Gyuvin, dan Yujin. Seperti biasanya, mereka akan pulang bersama menaiki mobil milik Hanbin.
Hanbin :"Gyuvin-ah, Yujin-ah... Aku punya berita gembira untuk kalian"
Gyuvin :"Berita gembira apa, hyung?"
Hanbin :"Saat liburan panjang nanti, kita semua akan pergi ke Pulau Jeju. Awalnya aku hanya akan pergi bersama Hao hyung. Tapi aku juga tidak enak jika tidak mengajak kalian berdua juga. Jadinya, aku juga mengajak kalian untuk pergi ke sana bersama-sama... Bagaimana menurut kalian?"
Yujin :"Wah! Pulau Jeju? Aku sangat ingin pergi ke sana. Karena dari teman-teman sekelasku yang pernah pergi ke sana, pulau itu sangat indah dan banyak tempat-tempat menarik"
Gyuvin :"Sepertinya itu menarik, hyung. Sesekali kita coba liburan ke tempat yang sedikit jauh dari Seoul. Tapi, kita harus ijin dulu pada eomma dan appa"
Hanbin :"Mereka pasti mengijinkan. Kita kan sudah mulai dewasa sekarang. Kita pasti bisa jaga diri selama pergi jauh dari mereka"
Hao :"Aku dan Hanbin juga ingin menghabiskan waktu bersama kalian, karena setelah liburan selesai, aku dan Hanbin akan mulai berkuliah"
KAMU SEDANG MEMBACA
You and I [BinHao] [GyuJin] [END]
FanfictionSung Hanbin dan Sung Gyuvin merupakan sepasang kakak-beradik yang saling menyayangi satu sama lain. Mereka juga sering berbagi cerita ataupun curhat tentang apa yang mereka alami. Hanbin dan Gyuvin masih duduk di bangku sekolah SMA. Mereka bersekola...